Brilio.net - Secret Number merupakan sebuah grup idola wanita multinasional yang berasal dari Korea Selatan dan berada dibawah naungan agensi Vine Entertainment. Debut pertamanya pada tanggal 19 Mei 2020 dengan album single yang berjudul "Who Dis?". Grup tersebut terdiri dari 7 anggota, namun pada 5 Februari 2022 Denise yang merupakan salah satu personel dari Secret Number resmi keluar. Hingga saat ini Secret Number hanya terdiri dari 6 personel diantaranya Soodam, Jinny, Zuu, Minji, Lea, dan Dita.

Pada tanggal 8 Juni 2022, Secret Number melakukan comeback dengan judul lagu Doomchita sebagai lagu utama dan Hola sebagai lagu B-sidenya. Tidak lama setelah comeback, Secret Number merilis album single kelima yang berjudul "TAP" yang diumumkan oleh Vine Entertainment pada tanggal 9 November 2022. Kemudian album tersebut akan rilis pada hari Rabu 16 November 2022 yang tertulis di unggahannya "SECRET NUMBER 5th Single [TAP]. 2022.11.16 6pm(KST) Release" tulis @secretnumber.official.

Dalam album kelimanya tersebut, agensi Vine Entertainment juga mengunggah foto teaser individu dalam akun @secretnumber.official. Dalam foto teaser tersebut yang pertama kali diunggah adalah Dita. Hal tersebut menjadi sorotan para fans karena penampilannya yang semakin bervariatif untuk album kelimanya.

Dita Karang berpose dengan setangkai bunga warna-warni yang serasi dengan busana yang dia kenakan bernuansa cerah. Tidak sedikit yang berkomentar dalam akun Instagram tersebut yang menanti album terbaru dari grup asal Korea Selatan tersebut.

Berikut potret teaser album kelima Secret Number dengan 6 personilnya yang dirangkum oleh brilio.net pada Rabu (16/11).