Brilio.net - Tagar Kim Taehyung International Playboy hingga tagar I'm Not Okay sempat menduduki trending topic Twitter beberapa waktu lalu. Tagar ini merupakan bentuk reaksi penggemar yang dipicu aksi V BTS (Bangtan Boys) yang tampak merayu Olivia Rodrigo di ajang Grammy 2022 lalu.

Sebelum Olivia Rodrigo, V BTS sebenarnya pernah dikabarkan dekat dengan artis wanita lainnya. Tidak selalu soal rumor kencan, kedekatan V BTS dengan para artis wanita ini ada yang statusnya sahabat hingga rekan kerja saja kok.

Nah, berikut potret kedekatan V BTS bareng lima artis wanita, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/4).

1. Seunghee Oh My Girl.

kedekatan V BTS dan artis wanita berbagai sumber

foto: Twitter/@pannkpop

Dalam acara 'Reply Night, Seunghee Oh My Girl mengaku bahwa dirinya adalah teman SMA V BTS dan Jimin. Seunghee pada awalnya khawatir bahwa pertemanannya dengan V dan Jimin yang terekspos bisa menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan, baik untuk BTS maupun Oh My Girl. Pasalnya, foto lawas V dan Seunghee saat sekolah sudah lebih dulu tersebar di kalangan penggemar.

"Kami berlatih bersama ketika masih di sekolah menengah. Mereka adalah teman yang kudukung sejak sebelum debut, tapi mereka telah menjadi senior global. Menjadi lebih sulit untuk mendekati mereka terutama karena mereka adalah tim, bukan solois. Itu sebabnya aku tidak pernah menyebut-nyebut pertemanan kami kalau-kalau itu bisa membahayakan grup kami," kata Seunghee.

Meski demikian, Seunghee mengungkap bahwa setelah debut, mereka masih saling mendukung satu sama lain.