Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan, Hwang Bo-ra. Pada Rabu (6/7), Hwang Bo-ra memberikan kabar bahagia bahwa dia akan segera menikah dengan CEO agensinya, Kim Young Hoon Diketahui keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 213, sekarang ini sudah memasuki 10 tahun hubungan mereka.

Hubungan asmara keduanya pertama kali tercium publik pada 2014. Akhirnya kini pasangan ini akan melangkah ke jenjang berikutnya. Kabar ini telah dikonfirmasi pihak agen Walk House Company. Dikutip brilio.net dari Soompi, Kamis (7/7) pihak agensi memberikan pernyataan bahwa pasangan ini akan menikah pada November 2022.

"Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo-ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah," jelas pihak Walk House Company.

Pernikahan Hwang Bo-ra dan Kim Young Hoon dikabarkan akan dilakukan secara tertutup. Pernikahan hanya akan dihadiri anggota keluarga dan kerabat terdekat saja.

"Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga mereka dapat menunjukan penampilan yang lebih baik dalam karir masing-masing, dan kami berharap anda mengirimkan ucapan selamat dan berkah yang hangat kepada mereka," ungkapnya.