Brilio.net - Penggemar NCT Dream dibuat terheran-heran plus terkejut sekali melihat tiga member NCT Dream, yakni Mark, Jaemin, dan Jisung, joget koplo dengan diiringi lagu Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

Seperti yang diketahui, lagu Mendung Tanpo Udan ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan di TikTok dijadikan lagu untuk joget seru dengan gerakan yang asyik sekali. Bahkan jika mendengar lagu itu, orang otomatis akan joget dengan gerakan yang sudah viral tersebut.

Dilansir brilio.net dari Instagram @nct_dream, Kamis (27/1) Mark, Jaemin, dan Jisung begitu luwes memperagakan gerakan lagu Mendung Tanpo Udan itu. Terlihat Jaemin mengawalinya sebagai center, kemudian mereka bertiga secara bergantian mengisi posisi tengah.

NCT Joget Mendung Tanpo Udan bikin heboh Instagram

foto: Instagram/@nct_dream

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @official_nct, kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @nct_dream yang kini disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram.

Mereka terkejut melihat personel boyband Korea ini memperagakan gerakan joget lagu Jawa itu. Banyak fans dari Indonesia mengatakan NCT Dream sebentar lagi akan benar-benar melokal.

NCT Joget Mendung Tanpo Udan bikin heboh Instagram

foto: Instagram/@nct_dream

Awalnya para penggemar menduga itu hanya editan, namun ternyata ketika melihat gerakan mereka dengan latar lagu tersebut, benar saja, Mark, Jaemin, dan Jisung benar-benar joget koplo. Gerakannya juga keren banget dan membuat fans Indonesia terheran-heran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NCT DREAM OFFICIAL (@nct_dream)

 

"HAH DEMI APASIII KAGETTTTT HAHAHAH," kata @arulsyahrul29.

"HAH ANJIR BENTAR GASIAP NIH KALO MELOKAL BENERAN," ujar @chimoxclusive.

"Ini gak salah kan," kata @winnayang_ saking nggak percayanya.

"Tak pernah kusangka akan selokal ini," timpal @sitamsth.

"PLS SOUNDNYA MELOKAL BETT UDH COCOK JADI SUAMI" ," tulis @restuberka.

"YA ALLAH AKU KIRA EDITAN," tulis @tiaraxzahira.

"KIRAIN EDITAN, TERNYATA BENERAN AJSGSHQHSHAH," kata @unbeliebubbleeeee.