Brilio.net - Kim Bum kembali membuat senyum penggemar melebar. Setelah berperan dalam drama Law School, Kim Bum menyapa fansnya lewat drama Ghost Doctor.

Kali ini cowok 32 tahun itu memerankan karakter seorang dokter. Ia adalah sosok pria yang cerdas dan berasal dari keluarga terpandang. Kim Bum yang memerankan tokoh Go Seung-tak, pada awalnya nggak memiliki ambisi tinggi sebagai dokter. Tapi kehidupannya mulai berubah sejak kehadiran Cha Young-min.

Cha Young-min yang diperankan Rain merupakan ahli bedah toraks. Menariknya, dalam drama ini Cha Young-min akan 'merasuki' Kim Bum. Sifat keduanya yang bertolak belakang pun menjadi bumbu seru dalam drama Ghost Doctor. Tentu karakter dokter juga menjadi kesegaran bagi Kim Bum. Seperti yang diketahui, sebelumnya Kim Bum menyapa penggemar lewat karakternya yang menawan.

Tapi kalau melihat dari sekian banyak karakter Kim Bum di drama Korea, mana sih yang kira-kira cocok sama kepribadianmu? Apakah karakter yang misterius, cerdas, atau justru yang kocak? Nah untuk mengetahuinya, coba kuis berikut ini yuk. Temukan karakter Kim Bum yang cocok sama kamu!