Brilio.net - Park Shin-hye dan Choi Tae-joon hari ini Sabtu (22/1) resmi melangsungkan acara pernikahannya pada pukul 11.30 waktu setempat. Pasangan selebriti ternama Korea Selatan ini mengikat janji suci mereka di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul.

Sebelumnya, Park Shin-hye dan Cho Tae-joon sudah mengumumkan soal keputusan untuk menikah pada pertengahan November tahun lalu. Dalam pernyataannya saat itu, diketahui juga bahwa Park Shin-hye tengah mengandung buah hati mereka.

Kini resmi melabuhkan hati pada Choi Tae-joon, sebelumnya Park Shin-hye ternyata pernah dirumorkan dekat dengan beberapa aktor. Lalu siapa saja aktor yang disebut pernah dekat dengan aktris 31 tahun ini?

Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/1).

1. Lee Min-ho.

aktor pernah dekat Park Shin-hye © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@actorleeminho

Bertemu Lee Min-ho lewat drama Korea The Heirs, Park Shin-hye sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya tersebut. Keduanya memang berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama produksi 2013 itu.

Chemistry yang kuat antara Park Shin-hye dan Lee Min-ho di dalam dan luar drama menambah keyakinan rumor yang beredar. Sebuah outlet media Tiongkok bahkan melaporkan keduanya sudah berpacaran selama dua bulan sejak drama berakhir.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh agensi keduanya. Pihak agensi Lee Min-ho dan Park Shin-hye menyebut, kabar hubungan cinta antara keduanya berkembang karena popularitas The Heirs.

2. Jang Geun-suk.

aktor pernah dekat Park Shin-hye © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@_asia_prince_jks

Park Shin-hye dan Jang Geun-suk beradu akting dalam drama You're Beautiful pada 2009 lalu. Jauh sebelum itu, keduanya ternyata sudah mengenal satu sama lain sejak kecil. Dalam sebuah acara televisi, ibu Jang Geun-suk bahkan menyebut ingin menjadikan Park Shin-hye sebagai menantunya.

Punya hubungan yang sangat dekat, kedua bintang ini juga tak luput dari rumor berpacaran. Namun, keduanya kompak membantah gosip tersebut. Mereka mengaku memang berteman dekat, tapi tidak berpacaran.

3. Jung Yong-hwa.

aktor pernah dekat Park Shin-hye © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@jyheffect0622

Sama seperti Jang Geun-suk, Jung Yong-hwa juga sempat beradu akting dengan Park Shin-hye dalam drama You're Beautiful. Keduanya kembali dipertemukan dalam drama Heartstrings pada 2011.

Personel CNBLUE ini juga terseret rumor kencan setelah berakting dengan Park Shin-hye dalam drama itu. Chemistry keduanya membuat para fans menduga kalau mereka memang berkencan di dunia nyata. Meski begitu, Jung Yong-hwa menepis rumor tersebut dan mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman.

4. Lee Jong-suk.

aktor pernah dekat Park Shin-hye © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@jongsuk0206

Pada 2015, Park Shin-hye dan Lee Jong-suk sempat dikabarkan tengah berpacaran. Kabar ini beredar setelah media Korea Dispatch berhasil menangkap momen keduanya tengah berkencan di sebuah cafe di Seoul.

Kedua bintang drama Korea Pinocchio ini juga disebut sama-sama berada di Hawaii pada April 2015 karena alasan yang berbeda. Meski banyak curiga keduanya memang berpacaran, namun hal ini dibantah pihak kedua agensi. Masing-masing agensi mengakui keduanya sering menghabiskan waktu bersama, tapi menyatakan mereka hanya sebatas teman.

5. Park Hae-jin.

aktor pernah dekat Park Shin-hye © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@parkhaejin_official

Park Hae-jin dan Park Shin-hye pernah diterpa gosip berpacaran pada 2016 lalu. Saat itu, rumor keduanya berpacaran beredar setelah muncul artikel berjudul "Park Hae Jin and Park Shin Hye, May Their Love Last a Long Time" yang ditulis oleh salah satu media Korea.

Namun demikian, aktor Cheese in the Trap ini menepis kabar tersebut dalam sebuah wawancara. Bukan hanya itu, pihak agensi Park Hae-jin juga mengumumkan akan menuntut pihak yang menyebarkan berita bohong tersebut.