Brilio.net - Beberapa jam sebelum berlangsungnya JISPHORIA, iKON melakukan jumpa pers, Sabtu (1/2) di Press Conference Room, Jakarta Internatinal Stadium. Boyband asal Korea Selatan ini hadir kembali dengan personil lengkapnya, Ju-ne, Bobby, DK, Yunhyeong, Chan-woo, dan Jinhwan, mengungkapkan antusiasmenya untuk menyapa hangat para penggemarnya melalui rekan media.

Pada momen jumpa pers tersebut para pesonel iKON mengungkapkan rasa rindunya kepada para iKONIC, yakni sebutan untuk para penggemarnya. Melalui penampilannya di panggung megah JISPHORIA, iKON berharap para iKONIC dapat menikmati dengan enjoy.

JISPHORIA © JISPHORIA

foto: JISPHORIA

“Kita udah lama nggak ketemu juga sama para iKONIC di Indonesia, kalian kangen kita pun kangen. Semoga kalian enjoy ya!” ungkap Jinhwan dengan penuh senyum.

JISPHORIA menjadi momen yang tepat bagi iKON karena bertepatan sehari setelah fanbase yang dikenal dengan nama iKONIC, merayakan ulang tahun mereka yang ketujuh. Dalam kesempatan kembalinya iKON ke Indonesia, salah satu personel iKON yaitu Yunhyeong mengatakan bahwa dirinya mengikuti beberapa tren yang ada di Indonesia, dan mengungkapkan bahwa dia sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang Indonesia.

“Saya mau belajar bahasa Indonesia, saya ingin tahu kata-kata yang lagi viral dan sering diucapkan oleh Gen-Z di Indonesia.” ujar Yunhyeong.

JISPHORIA © JISPHORIA

foto: JISPHORIA

Semua peserta konferensi pers dibuat terkejut mendengar Chan-woo dengan fasih mengucapkan kata “Slebew!” setelah diajak untuk mencoba mengatakannya oleh rekan pembawa acara. Perjalanan panjang iKON memang sangatlah cemerlang di industri permusikan dunia, dengan banyaknya penghargaan yang telah mereka raih.

Semangat iKON untuk terus memberikan euforia baru untuk karyanya menjadi inspirasi JISPHORIA untuk mengundang iKON sebagai penampil internasional dalam JISPHORIA edisi pertama. Euforia baru juga ingin dirasakan iKON dalam karir dunia bermusiknya dengan mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi untuk membuat musik video mereka di Indonesia.

“Kalau kami ingin sekali membuat video klip di Pulau Bali karena kami suka sekali hal yang bernuansa musim panas” ucap Jinhwan yang disambut langsung oleh Chan-woo dengan semangat.

Menutup acara jumpa pers tersebut, salah satu personel iKON pun menyemangati personilnya satu sama lain dengan ucapan “iKON, Semangat!” ucap Jinhwan untuk dapat memberikan penampilan terbaik bagi iKONIC di panggung JISPHORIA.

Sebagai acara yang mencoba menyuguhkan pengalaman musik berbeda, JISPHORIA tidak hanya memberikan persembahan luar biasa berupa panggung selebar lapangan bola dengan lidah panggung memanjang hingga ke tengah lapangan. Namun juga menghadirkan begitu banyak musisi terbaik Tanah Air. Mulai dari Lyodra, Andmesh, JKT48, SM*SH hingga penampil talenta lokal yang merupakan idola hasil ajang pencarian bakat di Eventori bernama Cinta Wirawan, Sintha Alang, Angela Bunga, dan Mystylez Dance yang siap tampil dalam pentas internasional di stadion terbesar se-Asia Tenggara.

JISPHORIA didukung oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, JAKPRO, dan Jaklingko, serta diselenggarakan bersama oleh Premiere Live Productions dan Eventori.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR