4. Goodess of Marriage (2013).

Kim Jihoon Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama ini menceritakan kisah seorang penulis radio Song Ji-hye (Nam Sang-mi), terlibat dengan dalam sebuah cinta segitiga antara dua pria yang begitu baik, yaitu Kim Hyun-woo (Lee Sang-woo) seorang arsitek dan Kang Tae-wook (Kim Ji-hoon ) seorang jaksa. Drama ini menempatkan Ji-hoon sebagai mas-mas cuek namun romantis.

5. Sweet Stranger of Me (2016).

Kim Jihoon Berbagai sumber

foto: imdb.com

Pada drama ini, Kim Ji-hoon berperan sebagai Jo Dong-jin. Dong-jin adalah kekasih Na Ri yang sangat perhatian pada Na Ri. Hubungan mereka baik-baik saja sampai Dong-jin mengalami kesedihan karena kematian ibunya yang sangat ia sayangi. Sejak saat itu Dong-jin jadi pemurung dan lebih banyak menyibukkan diri dalam pekerjaannya.

6. Flower Boy Next Door (2013).

Kim Jihoon Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama bergenre komedi-romantis ini menempatkan Kim Ji-hoon sebagai Oh Jin-rak. Mas-mas tampan ini adalah tetangga sebelah kamar Go Dok-mi yang sudah lama memendam perasaan pada Go Dok-mi. Sebenarnya dia anak orang kaya yang pergi dari rumahnya untuk mengejar cita-citanya menjadi penulis Webtoon.

7. Rich Family's Son (2018).

Kim Jihoon Berbagai sumber

foto: imdb.com

Peran terakhir Kim Ji-Hoon sebagai protagonis ada pada serial Rich Family's Son. Dirinya berperan sebagai Lee Gwang-Jae. Seorang anak dari keluarga kaya yang dia belum sepenuhnya dewasa. Namun, kematian ayahnya meninggalkan utang yang sangat besar. Sejak saat itu, Lee Gwang-Jae berjuang untuk melunasi utangnya demi kehormatan ayahnya.