Brilio.net - Penantian penggemar drakor Crash Landing On You akhirnya terbayar sudah. Dua bintang utamanya, Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan rencana pernikahannya.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Son Ye-jin lewat laman Instagram masing-masing. Dalam postingan terbaru, aktris cantik ini mengunggah potret dress putih dengan disertai caption manis.

Ia menyampaikan secara terbuka kepada publik bahwa akan segera memiliki pendamping hidup yang tak lain adalah kekasihnya selama kurang lebih dua tahun belakangan ini, Hyun Bin.

hyun bin dan son ye jin umumkan nikah © instagram

foto: Instagram/@yejinhand

"Aku sudah memiliki seseorang yang akan mendampingiku di sisa umurku. Ya… itu dia," tulis Son Ye-jin di salah satu keterangan foto yang dilansit brilio.net pada Kamis (10/2).

Bersamaan itu, Hyun Bin juga turut menyampaikan pengumuman yang sama. Dari pesan yang dilansir dari koreaboo, Hyun Bin menuliskan sebuah ungkapan romantis tentang Son Ye-jn.

"Halo. Ini Hyunbin. Apakah semuanya baik-baik saja? Aku datang untuk menulis unggahan ini karena aku ingin para penggemar yang menjagaku dan telah memberi perhatian dan cinta yang besar, meskipun aku kurang dalam berbagai hal, tahu tentang keputusan terpenting dalam hidupku terlebih dahulu," ujarnya.

Menyampaikan kabar bahagia kepada para penggemarnya, Hyun Bin mengungkapkan jika ia telah berjanji kepada Son Ye-jin akan selalu bersama. Seakan menjawab janji tersebut, Hyun Bin pun siap menuju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

hyun bin dan son ye jin umumkan nikah © instagram

foto: Instagram/@yejinhand

"Mungkin ada orang-orang yang sudah mengharapkan ini. Ya. Aku telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan aku secara hati-hati mengambil langkah ke babak kedua dalam hidupku. Aku sudah berjanji dengan gadis yang akan selalu membuatmu tersenyum untuk berjalan bersama di masa depan," Hyun Bin menambahkan.

Mengikuti pernyataan pribadi dari Hyun Bin dan So Ye-jin, dilansir brilio.net dari soompi, agensi mereka mengkonfirmasi bahwa dua bintang Crash Landing On You ini akan mengadakan pernikahan di Seoul pada Maret mendatang. Dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, rencananya pasangan ini menggelar pernikahan secara tertutup, hanya mengundang keluarga dan sahabat.