Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari boys group asal Korea Selatan yakni BTS. Melalui sebuah acara tahunan 'BTS Festa' yang diadakan pada 14 Juni 2022. BTS memberikan kabar penting untuk ARMY mengenai project BTS kedepannya.

Melalui acara tersebut BTS menginformasikan bahwa mulai saat ini ke-7 membernya yaitu RM (Kim Namjoon), J-Hope (Jung Hoseok), Suga (Min Yoongi), Jin ( Kim Seokjin), Jimin (Park Jimin), V (Kim Taehyung). dan Jeon Jungkook dikabarkan akan hiatus sebagai sebuah group.

Pada 10 Juni 2022, BTS memberikan kebahagiaan pada penggemarnya lewat perilisan album terbaru "Proof". Dua hari kemudian, boys group ini justru membuat para ARMY tak kuasa menahan tangis. Mereka begitu terkejut akan kabar hiatus tersebut.

Terdapat alasan khusus mengapa BTS harus mengadakan hiatus. Menurut salah satu member menjelaskan bahwa agar kemampuan para member bisa berkembang. Dalam kesempatan ini ke-7 member diberikan kesempatan dan memanfaatkan waktu terbaik mereka.

"Saya tidak tahu cerita seperti apa yang harus saya sampaikan sekarang. Saya selalu berpikir bahwa BTS berbeda dari group lain, tetapi masalah dengan K-pop dan member mereka tidak memberikan kesempatan untuk berkembang," ujar RM BTS, dikutip brilio.net dari Pop Sugar, Rabu (15/6).