Brilio.net - Bulan Maret rasanya jadi bulan penuh bunga untuk penggemar drama Korea atau K-Drama. Salah satunya karena kehadiran drama romantis komedi A Business Proposal. Tayangan ini dibintangi oleh Kim Se-jeong, Ahn Hyo-seop, Seol In-ah hingga Kim Min-kyu.

A Business Proposal menceritakan kisah seorang pegawai yang nggak sengaja menjalin kencan buta dengan pimpinannya. Hubungan yang nggak terduga itu justru menyeret keduanya dalam hubungan yang lebih menarik.

Selain adegan kocak, drama A Business Proposal juga membuat penonton kesengsem dengan kisah romantisnya. Terlebih lagi ada Kang Tae-moo dan sekretaris Cha Sung-hoon yang menjadi duo karakter pria utama di dalamnya. Dengan sifat yang berbeda, keduanya membangun kesan yang kuat di mata penggemar. Nggak heran banyak yang dibuat naksir dengan dua tokoh tersebut.

Eits, atau jangan-jangan kamu juga ikut terpincut? Kalau boleh mengkhayal, kira-kira siapa ya yang lebih cocok jadi jodohmu, Kang Tae-moo atau Cha Sung-hoon? Coba deh cek kecocokanmu dalam tes berikut ini!