Brilio.net - Tepat hari ini Sabtu (22/1), Park Shin-hye dan Choi Tae-joon resmi menggelar pernikahannya. Pernikahan pasangan seleb Korea Selatan yang sudah berpacaran sejak 2017 ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Meski begitu, pihak agensi Park Shin-hye, Salt Entertainment sudah mengunggah foto pernikahan sang artis. Foto yang diunggah di Instagram @salt_ent itu memperlihatkan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon dalam balutan dress putih dan setelan jas hitam. Dalam unggahan itu, pasangan ini tampak begitu serasi dan memukau.

Momen sekali seumur hidup ini ternyata sudah lama jadi impian Park Shin-hye. Bak mimpi jadi nyata, kini pemilik 12,6 juta pengikut di Instagram itu resmi melepas masa lajangnya pada usia 31 tahun.

Hal ini karena Park Shin-hye pernah mengungkapkan secara spesifik keinginannya untuk menikah pada usia 30 tahun. Pernyataan pemain The Heirs ini seperti terlihat dalam video TikTok yang diunggah akun fanbase Park Shin-hye Indonesia, @psh_ina.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam video yang merupakan cuplikan variety show Some Men, Some Women pada 2015 lalu itu, Park Shin-hye mengatakan ingin menikah pada usia 30 tahun. Menurutnya, usia tersebut sangat pas bagi wanita modern seperti dirinya, tak terlalu muda atau tua.

"Jika memungkinkan, saya ingin menikah dalam waktu dekat. Setidaknya, saat berusia 30 tahun. Tapi saya harus menemukan pria yang akan diajak menikah terlebih dahulu," pungkas Park Shin-hye.

@psh_ina D-1 Park Shin Hye & Choi Tae Joon Weddingakhirnya impiannya segera terlaksana #ParkShinHye # #ChoiTaeJoon # #fyp original sound - syanandra nailah

"D-1 Park Shin Hye & Choi Tae Joon Wedding. Akhirnya impiannya segera terlaksana," tulis akun fanbase Park Shin-hye yang dikutip brilio.net, Sabtu (22/1).

Bukan hanya itu, Park Shin-hye juga mengungkapkan kriteria calon suami harus memiliki sifat family man seperti ayahnya. Ia juga menjelaskan, keinginannya untuk menikah adalah karena melihat kisah cinta kedua orang tuanya.

"Saya berharap bisa bertemu dengan pria yang baik, seperti ayah saya. Terkadang saya suka membandingkan pria yang saya temui dengan ayah saya. Saya tahu, memang hal itu tak baik," tutur pemain film Korea The Call itu.

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari 24 ribu kali itu juga mendapat beragam komentar. Ada yang setuju dengan prinsip Park Shin-hye tentang sosok calon suami. Banyak juga yang ikut bersemangat atas pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

"shin hye kgk perlu pria kaya dia cuma perlu pria seperti Appa ny.. krn shin hye sudah pinter cari uang," ujar akun @RirisYeppo.

"senangnya punya ortu yg bisa jd panutan untuk menikah," komentar akun @Uma yaya.

"Karna saingan seorang pria bukn tentang pria lain yg baru tetapi ayah dr wanitanya," tutur akun @oshinmechos1.

"mau pake gaun apa ya besok kondangan? adanya gamis semua lg sama rok plisket," tulis akun @mamalecci.

"tau gasih, rasanya sma ky dlu nungguin song2 nikah . gw smpe lupa hari.. dan semoga Shin Hye awet smpe tua. jangan bkin patah hati lagi," ungkap akun @capricorn.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)