Brilio.net - Serial yang menyuguhkan konsep mempertahankan hidup kembali menyita perhatian banyak orang. Setelah Squid Game, kini All of Us Are Dead merajai ranking di Netflix. Tayangan asal Korea Selatan ini mengusung cerita tentang sekumpulan siswa yang mempertahankan diri dari serangan zombi. Parahnya para zombi adalah masyarakat sekolah yang terserang sebuah virus berbahaya.

Kehadiran All of Us Are Dead semakin menunjukkan minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap genre ini. Selain itu, Korea Selatan juga semakin membuktikan bahwa nggak hanya drama bertema romantis saja yang mereka kuasai.

Respons positif para penggemar pun tampak mengalir melalui media sosial. Mulai dari menyoroti alur cerita sampai dengan totalitas para pemain. Nggak sedikit juga yang ikut berkomentar dan membayangkan jika terjebak dalam sekolah itu.

Tapi, andai kamu masuk dalam drama bertema pertahanan hidup, kira-kira kamu bakal bisa bertahan di Squid Game atau All of Us Are Dead? Yuk, coba temukan jawabannya lewat kuis di bawah ini.