Brilio.net - Bagi kamu pencinta K-Pop, pasti kabar bahagia ini sudah kamu tunggu-tunggu sejak lama. Ya, nama girl group asal Korea yakni Secret Number belakangan ini membuat para fans terkejut. Pasalnya girl group besutan dari Vine Entertainment ini akan comeback pada tanggal 8 Juni 2022.

Kabar comeback-nya Secret Number ini sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi Vine Entertainment melalui sebuah poster yang diunggah sebagai bentuk promosi dan informasi bagi LOCKEY atau sebutan dari fans Secret Number. Poster yang diunggah itu memiliki background warna merah bertuliskan 2022.06.08.

Nah, pada comeback-nya kali ini, Secret Number hadir dengan tampilan yang berbeda. Jika sebelumnya Secret Number memiliki lima member, maka pada comeback kali ini, Secret Number memiliki formasi baru yaitu enam member. Keenam member tersebut adalah Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Zuu. Minji dan Zuu resmi menjadi member terbaru Secret Number pada 27 Oktober 2021 dengan lagu perdana yaitu Fire Saturday.

Formasi Secret Number terbaru ini pastinya membuat para LOCKEY ataupun pencinta K-Pop penasaran. Nah, berikut ini 10 potret Secret Number bersama member terbaru mereka, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6).