Brilio.net - Setelah menggemparkan dunia dengan berita rencana pernikahan, pasangan Son Ye-jin dan Hyun Bin akhirnya resmi menikah. Pernikahan itu digelar secara privat dan intim. Melansir dari All Kpop, telah terungkap bahwa Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, pada Kamis (31/3) pukul 11.00 KST.

Aston House Wedding dipilih pasangan itu menjadi venue atau lokasi upacara pernikahan. Menyadur dari situs Korea Dispatch, Aston House merupakan tempat di mana banyak selebriti Korea terkenal seperti Bae Yong-jun dan Park Su-jin, Ji Sung dan Lee Bo-young, serta aktor Kim Hee-sun, Shim Eun-ha.

Dispatch juga menyebutkan bahwa untuk sewa harian di Aston House, perlu merogoh kocek sekitar 20 juta Won atau setara Rp 240 juta per hari. Tapi nilai itu sebanding dengan kemewahan dan pelayanan yang didapat. Lokasi pernikahan itu juga memiliki pemandangan yang bagus dan menyegarkan mata.

Jika kamu penasaran seperti apa penampakan lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (31/3).

1. Aston House wedding merupakan salah satu bagian dari Walkerhill Hotel & Resorts yang terletak di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

foto: walkerhill.com

2. Rumah itu bergaya Eropa yang memiliki dua lantai dan kapasitas tamu mencapai 50 hingga 200 orang.

foto: Youtube/Seoul Tourism Foundation

3. Di dalamnya terdiri dari beberapa ruang seperti lounge, living room, serta aula yang cukup besar untuk membuat acara pernikahan indoor.

foto: Youtube/Seoul Tourism Foundation

4. Mereka juga memiliki taman outdoor yang luasnya mencapai 520 meter persegi. Di tempat inilah tampaknya Hyun Bin dan Ye Jin akan menggelar pesta pernikahan mereka.

foto: walkerhill.com

5. Aston House juga memiliki pemandangan yang menakjubkan berupa Sungai Hangang yang indah dan gedung pencakar langit dari kejauhan.

foto: Youtube/Seoul Tourism Foundation

2 dari 2 halaman

 

6. Selain itu Aston House dianggap sebagai venue pernikahan terbaik, karena ia memiliki taman di dekat Gunung Acha serta jauh dari bangunan utama hotel.

foto: Youtube/Seoul Tourism Foundation

7. Dari segi waktu, Hyun Bin dan Ye-jin leluasa untuk memakai venue tersebut. Mereka telah merencanakan resepsi pernikahan setelah upacara utama di lokasi yang sama.

foto: walkerhill.com

8. Lokasi Aston House dari bandara juga tidak terlalu jauh, yakni butuh sekiranya 1 jam 30 menit untuk sampai lokasi.

foto: walkerhill.com

9. Dari segi keamanan pun tentu sangat terjamin, karena lokasinya yang cukup masuk ke dalam dari kawasan Walkerhill Hotel.

foto: Youtube/Seoul Tourism Foundation