Brilio.net - Drama Our Blues yang baru saja tayang 2 episode, berhasil menarik antusiasme penggemar K-Drama. Tak hanya memiliki alur cerita menarik, jajaran pemain dari sederet aktor dan aktris papan seperti Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Kim Woo-bin, Han Ji-min, Cha Seung-won, hingga Lee Jung-eun membuat drama ini menjadi perbincangan hangat di awal-awal penayangannya.

Memiliki alur cerita omnibus, kisah drama Our Blues akan menayangkan pemeran utama yang berbeda-beda di setiap episode. Episode pertama, Our Blues memiliki judul Hansu dan Eunhee yang menceritakan kisah cinta SMA dari karakter Hansu yang diperankan Cha Seung-won dan Eunhee memerankan Lee jung-eun.

Menariknya, pemeran Hansu di usia muda ini dimainkan Kim Jae-won. Aktor ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan visualnya yang menarik. Meski masih tergolong aktor rookie, namun Kim Jae-won telah berhasil memainkan Hansu di masa muda dengan sangat baik.

Para penonton pun dibuat penasaran akan sosok Kim Jae-won yang tampan dan menawan. Seperti apa sih sosoknya? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @rlawodnjs_, Rabu (13/4).