1. Remarriage and Desires (2022).

drama Korea Lee Hyun-wook berbagai sumber

foto: imdb.com

Remarriage and Desires merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Hyun-wook sebagai sebagai Lee Hyeong-joo, seorang eksekutif perusahaan ventura. Drama ini mengisahkan Seo Hye-seung, ibu rumah tangga kelas menengah ke atas di Gangnam.

Saat kehilangan segala hal, ia kemudian menemukan hidupnya kembali setelah bertemu seorang pria yang mengubah hidupnya di Rex, sebuah perusahaan informasi pernikahan untuk kelas elite. Hye-seung kemudian berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan tersebut dan mendapatkan pasangan kelas atas yang diinginkannya sekaligus sebagai upaya balas dendam terhadap kehidupan masa lalunya.

2. Mine (2021).

drama Korea Lee Hyun-wook berbagai sumber

foto: imdb.com

Mine merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Hyun-wook sebagai Han Ji-yong putra kedua Grup Hyowon dan suami Seo Hi-soo (Lee Bo-young), mantan aktris papan atas. Di keluarga elite tersebut, ia bertemu dengan Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung), menantu pertama dari Hyowon Group yang juga punya ambisi besar terhadap kekayaan Hyowon Group. Drama ini mengisahkan pergulatan keluarga elite tersebut dalam membentuk identitas dirinya sekaligus apa yang menjadi miliknya.

3. She Would Never Know (2021).

drama Korea Lee Hyun-wook berbagai sumber

foto: imdb.com

She Would Never Know merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Hyun-wook sebagai Lee Jae-shin yang punya hubungan gelap dengan Yoon Song-ah (Won Jin-ah), menjadi pimpinan perusahaan kosmetik. Ia menjalan semua pekerjaan dengan ritme yang teratur dan dengan ketelitian tinggi.

Suatu hari, Chae Hyun-seung (Rowoon) datang untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut. Hyun-seung ternyata jatuh cinta kepada kepada pimpinan perusahaan kosmetik yang tak lain adalah Song-ah. Drama ini menampilkan kisah cinta segita di perkantoran yang berhasil bikin penonton gereget dengan jalan cerita.

4. Search (2020).

drama Korea Lee Hyun-wook berbagai sumber

foto: imdb.com

Search merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Hyun-wook sebagai Lee Joon-sung, seorang letnan satu saat berafiliasi dengan resimen komando perang khusus langsung di bawah komando korps. Saat kuliah, ia dipindahkan ke akademi militer dan menerima Penghargaan Presiden.

Sebuah kasus pecah di DMZ, dan Joon-sung terpilih sebagai wakil ketua tim dari tim misi khusus. Selain itu, ia juga didampingi Yong Dong-jinm seorang sersan yang menjadi pawang anjing militer dengan keahlian khusus mampu melacak jejak musuh. Dong-jinm bertugas untuk mengungkap sebuah kasus misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ) yang langsung berbatasan dengan Korea Utara.

5. The Good Detective (2020).

drama Korea Lee Hyun-wook berbagai sumber

foto: imdb.com

The Good Detective merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Hyun-wook sebagai Park Gun-ho, mantan penjaga penjara yang ingin membuktikan bahwa Lee Dae-chul (Jo Jae-yoon) tidak bersalah. Drama ini mengisahkan kehidupan polisi dan kasus pembunuhan yang terjadi pada November 2015. Seorang mahasiswi dibunuh dan mayatnya dibuang ke sungai. Polisi kemudian menangkap seorang petugas ekspedisi bernama Lee Dae-chul dan menjatuhkannya dengan hukuman mati atas pembunuhan tersebut.

Namun, lima tahun berselang dari kasus tersebut, kasus serupa terjadi dengan pola yang sama. Oh Ji-hyuk (Jang Seung-jo), seorang polisi muda bersama Kang Do-chang (Son Hyun-joo) bekerja sama untuk mengungkapkan teka-teki pembunuhan berantai yang dilakukan oleh orang yang sama.

(brl/lin)