Brilio.net - Menjadi kaya raya memang diinginkan oleh setiap orang. Memiliki kehidupan yang indah, memiliki barang-barang dan mobil mewah adalah keinginan hampir setiap orang.

Drama Korea memang tidak ada habisnya untuk memberikan tayangan yang mampu membuat melongo dan geleng-geleng kepala. Misalnya, drama Korea tentang cewek kaya raya yang akan membuat jiwa miskin menangis dan menjerit tentunya.

Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea tentang cewek kaya raya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).

1. The Penthouse: War in Life (2020-2021)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

The Penthouse: War in Life ini mengisahkan kehidupan warga menara di Hera Palace yang super duper kaya. Dibarengi dengan misteri pembunuhan, drama ini sangat menarik dan seru untuk ditonton.

Selama menonton akan dibuat naik darah dengan karakter setiap tokoh-tokohnya yang menyebalkan. Kehidupan para penghuni yang tinggal di unit berbeda ini membuat penonton melongo, karena kehidupan Joo Dan-tae yang tinggal di unit paling atas bernama Griya Tawang. Kekayaan tersebut membuat terheran-heran dan membuat jiwa miskin menjerit.

2. Hotel Del Luna (2019)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

Hotel Del Luna merupakan drama yang rilis di tahun 2019, yang menceritakan perempuan bernama Jang Man-wol yang merupakan sosok bos kaya raya dengan kehidupan serba mewah.

Dalam drama ini, Man-wol adalah pemilik hotel berhantu yang telah hidup ribuan tahun karena kesalahan masa lalunya. Man-wol digambarkan sebagai karakter yang sangat kuat dan dengan kekayaan yang ia miliki mampu membuatnya membeli barang sesuai yang diinginkan. Ia menghabiskan uangnya hanya untuk membeli barang-barang mewah dan mengoleksi mobil mewah.