Brilio.net - Bagi kamu pencinta K-Pop pastinya sudah tidak asing dengan salah satu girl group berasal dari Korea Selatan yaitu Blackpink. Blackpink dikenal sebagai grup yang beranggotakan empat member yaitu Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa. Keempat member ini dikenal memiliki gaya modis pada saat menghadiri berbagai cara penting.

Bahkan masing-masing dari kelima member ini telah menjadi brand ambassador dari berbagai merek fashion yang cukup terkenal di dunia. Termasuk Lisa Blackpink menjadi salah satu member yang menjadi brand ambassador beberapa brand fashion ternama. Tidak hanya itu, cewek cantik yang berasal dari Thailand ini beberapa kali diundang untuk menghadiri acara fashion show ataupun acara bergengsi ternama di berbagai negara.

Paling terbaru, Lisa baru saja menghadiri sebuah acara Bvlgari. Penampilannya kali ini di acara Bvlgari High Jewelry Show yang diadakan di Paris itu cukup mencuri perhatian para penggemarnya. Pasalnya penampilan Lisa kali cukup menarik perhatian. Lisa berani tampil tanpa poni dan menggunakan gaun berwarna kuning mencolok.

Nah, walaupun di acara kali ini tampil berbeda. Kamu pastinya penasaran dengan tampilan Lisa di berbagai ajang bergengsi lainnya yang tentunya tak kalah cantik. Berikut ini 7 potret Lisa Blackpink yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/6).