Brilio.net - Di drama Korea memang banyak menyuguhkan kisah mengenai keluarga. Bagi yang sedang ingin menonton drama tentang hubungan persaudaraan, drama tentang kakak dan adik yang rebutan kekuasaan bisa menjadi salah satu pilihan.

Akan sangat sedih hati orang tua jika hubungan antara kakak dan adik bermasalah hanya karena perebutan harta dan kekuasaan di dalam keluarga. Tentunya hal tersebut sangat disayangkan, karena seharusnya sebagai saudara kakak dan adik harus bisa akur dan saling menyayangi.

Dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8), berikut rekomendasi drama Korea mengenai kisah rebutan kekuasaan antara kakak dan adik.

1. Yong Pal (2015)

Drama Korea rebutan kekuasaan kakak dan adik imdb.com

foto: imdb.com

Yong Pal merupakan drama Korea mengenai persaingan atau perebutan kekuasaan. Drama ini menceritakan Han Yeo Jin yang diperankan oleh Kim Tae-hee yang merupakan adik perempuannya dari Han Do-joon yang diperankan oleh Jo Hyun-jae.

Sebagai kakak dan adik, mereka sering meributkan mengenai harta. Karena keserakahan yang ada dalam diri mereka membuat keduanya bersaing untuk menjadi yang pertama dalam menguasai perusahaan ayahnya yang sudah meninggal.

2. Grand Prince (2018)

Drama Korea rebutan kekuasaan kakak dan adik imdb.com

foto: imdb.com

Grand Prince merupakan drama Korea yang berkisah tentang Lee Whi yang diperankan oleh Yoon Si-yoon dan Lee Kang yang diperankan oleh Joo Sang-woo, yang mana mereka berdua merupakan saudara, kakak dan adik.

Walaupun mereka berdua bersaudara, namun memiliki karakter yang sangat berbeda. Keduanya sama-sama terkenal, tampan dan juga berbakat sehingga keduanya bersaing untuk menjadi seorang raja. Tak hanya itu mereka juga memperebutkan tahta dan sibuk mendapatkan cinta seorang wanita.