Brilio.net - Dalam hitungan hari, penonton akan disuguhkan dengan drama Korea terbaru dari Noh Hee-kyung, yaitu Our Blues, yang dijadwalkan tayang pada 9 April mendatang. Drama sepanjang 20 episode ini akan berkisah tentang seorang laki-laki kelahiran Pulau Jeju bernama Lee Dong-seok yang menjual barang barang dengan truk untuk mencari nafkah. Di perjalanannya, ia bertemu Min Seon-ah yang merupakan seorang gadis dengan masa lalu misterius yang datang ke Pulau Jeju untuk melarikan diri dari kehidupannya.

Selain itu ada juga Park Jeong-jun yang berprofesi sebagai kapten kapal yang jatuh cinta kepada Lee Yeong-ok, seorang penyelam dengan kepribadian ceria. Kemudian ada juga kisah tentang seorang pemilik toko ikan bernama Jung Eun-hee yang bertemu kembali dengan kekasih masa lalunya yaitu Choi Han-soo. Di mana mereka bertemu kembali di Pulau Jeju setelah menyadari bahwa kehidupan kota bukanlah untuknya.

Jelang tayang, pihak produksi menggelar konferensi pers. Para pemain 'Our Blues' seperti Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, Shin Min-ah, Han Ji-min, Uhm Jung-hwa dan Lee Jung-eun turut hadir dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Kamis (7/4) siang. Dengan deretan artis Korea papan atas, tak salah jika Our Blues menjadi drama Korea paling dinantikan tahun 2022 ini.

Nah berikut tujuh alasan mengapa kamu harus menonton drama Korea Our Blues seperti brilio.net rangkum dari rilis resmi Netflix, Kamis (7/4).