Brilio.net - Pria yang memiliki kekuatan fisik, selayaknya menjadi pelindung bagi wanita. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku untuk beberapa drama Korea yang menceritakan tentang wanita yang melindungi pria.

Berangkat dari hal-hal yang berbeda dengan anggapan orang pada umumnya, menjadikan drama Korea tentang wanita melindungi pria ini menarik. Dibalut dengan kisah romantis hingga kisah wanita perkasa, menjadikan drama Korea ini sebagai buruan para pecinta drama Korea. 

Terdengar aneh dan lucu, namun drama Korea yang mengangkat kisah ini tentu saja membuat penasaran penonton bagaimana cara seorang wanita melindungi pria. Drama Korea tentang wanita melindungi pria ini pun kisahnya menarik, membuat penonton setia menanti hingga seri terakhir.

Penasaran? Berikut ini beberapa drama Korea yang mengisahkan wanita melindungi pria, dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/8).

1. Strong Woman Do Bong-Soon (2017)

Drakor Tentang Wanita Melindungi Pria imdb.com

foto: imdb.com

Strong Woman Do Bong-Soon ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki tubuh mungil bernama Do Bong-soon (Park Bo-young). Wanita tersebut memiliki kekuatan super karena turunan dari keluarganya.

Berkat kekuatannya tersebut, ia di rekrut oleh sebuah perusahaan game untuk menjadi bodyguard CEO Min-hyuk (Park Hyung). Terdengar cukup mengesankan karena seorang wanita menjadi bodyguard, namun karena mereka terus bersama akhirnya mereka saling jatuh cinta.