Brilio.net - Film Korea tidak hanya identik dengan kisah percintaannya saja, namun juga terdapat film bertema psikopat yang akan membuat histeris. Film-film genre ini juga banyak ditayangkan di Netflix.

Nah, berikut ini 13 rekomendasi film Netflix tentang psikopat Korea tersadis yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/8).

1. The Gangster, The Cop, The Devil

Film Psikopat Korea Tersadis Berbagai sumber

foto: imdb.com

Bagi kaum yang menyukai film mengenai kriminal, salah satu film ini cocok untuk kamu yang terobsesi dengan film berbau kriminalitas.

Film ini mengisahkan ketua gangster, Jang Dong-soo, yang menjadi target atas pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Kang Kyung-hoo. Namun, karena jam terbang sebagai ketua gangster sudah tinggi maka Dong-soo mampu selamat dari target orang yang akan membunuhnya.

Di lain waktu, terdapat seseorang yang bernama Jung Tae-suk yang sedang menangani kasus mengenai pembunuhan berantai. Namun, bukti yang Tae-suk kumpulkan tidak banyak, sehingga ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Dong-soo. Kemudian ia mengajak Tae-suk untuk bekerja sama juga untuk menangkap Kyung-hoo yang awalnya ingin menghabisi Dong-soo.

2. Midnight

Film Psikopat Korea Tersadis Berbagai sumber

foto: viu.com

Film Midnight bercerita mengenai seorang gadis tunarungu, Kim Kyung-mi, yang bekerja di pusat call center sebagai salah satu konselor bahasa isyarat. Suatu ketika, terjadi sebuah kejadian mengerikan yang dialami oleh Kyung-mi bahwa ia menyaksikan secara langsung pembunuhan yang menimpa So Jung-eun.

Pembunuh mengetahui Kyung-mi telah menyaksikan pembunuhan itu. Sehingga, para pembunuh cemas dan kemudian menjadikan Kyung-mi sebagai sasaran pembunuhan selanjutnya.