Brilio.net - Pulang kampung biasanya menjadi momen tahunan dalam perayaan tertentu, misalnya libur panjang sekolah, momen keagamaan seperti Idul Fitri dan lainnya, serta ketika memasuki liburan panjang.
 
Agar momen pulang kampung semakin terasa hangat, ada rekomendasi  drama Korea yang mengisahkan berbagai momen pulang kampung. Tentu ini menjadi hiburan di kala masih dalam persiapan pulang kampung atau tidak bisa balik kampung karena berbagai hal.

Drama Korea tersebut mengisahkan para karakternya yang memilih pulang kampung setelah merasa bosan atas kehidupan kota yang begitu penat. Mereka memilih untuk membangun kehidupan di desa yang dianggap lebih santai dan dapat menikmati waktu luang.

Selain itu, drama-drama diperankan oleh aktor dan aktris Korea yang mampu mendalami perannya dengan baik. Suasana haru dan segala emosi dalam film dapat disampaikan pada penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (27/4), berikut 11 rekomendasi drama Korea kisah pulang kampung, penuh kenangan manis.