Brilio.net - Sandara Park alias Dara eks 2NE1 menjadi perbincangan hangat usai mendadak muncul di panggung Coachella 2022, Amerika Serikat, Sabtu (16/4) waktu setempat. Dara tampil bersama Park Bom, Minzy, dan CL lewat lagu hit "I Am The Best" yang rilis pada 2011 silam.

Sudah lama sejak Dara tampil di atas panggung dengan gaya rambut unik. Kemunculan Dara di panggung Coachella 2022 sukses melepas rindu para Blackjack, sebutan untuk penggemar 2NE1. Dara tampil dengan rambut punk, gaya sama yang pernah ia pakai di video klip "I Am The Best".

Dara memang dikenal sebagai member 2NE1 yang kerap kali tampil dengan gaya rambut ikonik. Ia bahkan pernah mencukur habis sebagian rambutnya untuk promosi lagu baru. Meski begitu, penggemar mengaku menyukai gaya rambutnya dan mengaku tetap kagum akan pesonanya.

Penasaran gimana gaya rambut nyentrik Dara 2NE1? Simak potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

1. Tampil di panggung Coachella 2022, rambut Dara nampak di styling sasak atas menjulang tinggi bak kobaran api. Saat masih aktif bersama 2NE1, Dara memang kerap tampil dengan style rambut unik dan disasak tinggi. Kini kembali menghidupkan style rambut lamanya, membuat para fans gempar.

Gaya rambut nyentrik Sandara Park © berbagai sumber

foto: Instagram/@2ne1official