1. Love and Leashes (2022).

film Korea hubungan aneh berbagai sumber

foto: imdb.com

Love and Leashes merupakan film Korea kisahkan hubungan aneh tentang Jung Ji-woo yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Di perusahaan tersebut, Ji-woo menyukai rekan kerjanya, Jung Ji-hoo. Suatu hari, paket keduanya datang dan mereka menerimanya.

Namun, saat mereka sama-sama membukanya, paket tersebut tertukar dan mereka pun menukarnya. Sejak saat itu, mereka semakin akrab dan punya ketertarikan yang saling melengkapi. Walau saling menyukai, tapi mereka tidak mau berkomitmen lebih jauh. Mereka lalu menjadi pasangan selama tiga bulan dan kemudian mengakhirinya.

2. Crazy Romance (2019).

film Korea hubungan aneh berbagai sumber

foto: imdb.com

Crazy Romance merupakan film Korea kisahkan hubungan aneh tentang kehidupan romantis Jae-hoon dan Sun-young. Mereka dipertemukan oleh nasib serupa yang menimpa keduanya.

Jae-hoon dicampakkan tunangannya sebulan sebelum menikah dan ia belum bisa melupakan orang yang dicintainya tersebut. Sementara itu, Sun-young baru saja putus dari pacarnya yang berselingkuh dengan orang lain. Mereka pun menjalin kerja sama yang penuh kocak hingga akhirnya saling jatuh cinta.

3. Shall We Do It Again (2019).

film Korea hubungan aneh berbagai sumber

foto: imdb.com

Shall We Do It Again atau Love, Again merupakan film Korea kisahkan hubungan aneh tentang Hyun-woo dan Sun-young yang baru saja menyelesaikan proses perceraian. Mereka kemudian saling berpisah satu sama lain dan menikmati status lajangnya.

Namun Sun-young tiba-tiba muncul di hadapan Hyun-woo bersama Sang-cheol, pacar barunya. Sang-cheol tak sadar bahwa pacarnya pernah menikah dengan orang yang ada di depannya. Film ini menampilkan kisah cinta yang tak benar-benar hilang dari sepasang suami istri yang pernah saling mencintai.

4. Mood of the Day (2016).

film Korea hubungan aneh berbagai sumber

foto: imdb.com

Mood of the Day merupakan film Korea kisahkan hubungan aneh tentang Kim Jae-hyun, seorang mantan pemain bola basket berbakat dan kini menjadi manajer olahraga. Kim Jae-hyun punya keinginan besar untuk mengirim Kang Chul ke Amerika karena ia satu-satunya pemain pemula berbakat yang menjanjikan.

Suatu hari, karena keperluan tersebut, Jae-hyun harus pergi ke Busan untuk menyakinkan murid binaannya. Saat di perjalanan, ia bertemu dengan Bae Soo-jung yang bekerja di biro iklan dan harus pergi ke Busan untuk kepentingan bisnis. Mereka berkenalan dan memutuskan untuk bersama-sama saat di Busan. Dalam waktu 24 jam, mereka menghabiskan waktu bersama dan ketika berpisah, seolah ada perasaan yang berbeda satu sama lain.