Brilio.net - Serial drama Money Heist kembali hadir untuk kamu para pecinta kisah misteri, kriminal, sampai tembak-tembakkan. Sukses pada versi asli dengan latar cerita di negeri matador, Spanyol, Serial ini kemudian diadaptasi dengan latar Korea.

Serial yang mengisahkan tentang kawanan perampok ini, pada versi Korea berlatar masa depan yakni 2025. Dimana, diceritakan dua negara Korea di sebelah Utara dan Selatan resmi melakukan kerjasama membangun Zona Ekonomi Bersama.

Dengan adanya kerjasama tersebut, harapannya akan tercapai perdamaian dan tukar budaya antar dua negara yang selama ini berbeda haluan. Namun, bukannya kesejahteraan yang dicapai, jutsu ketimpangan antara si kaya dan si miskin yang semakin menjadi-jadi.

Dari sanalah kemudian muncul geng perampok bertopeng berusaha menjarah kekayaan. Mereka merampok pusat percetakan uang, dan kemudian mencetak uang sebanyak-banyaknya.

Serial ini dibintangi para aktor berpengalaman dari negeri ginseng, Diantara Jeon Jong-seo yang memerankan Tokyo dan Jang Yoon-ju sebagai Nairobi.

Kedua tokoh wanita ini bisa dibilang salah satu kunci dari alur cerita Money Heist. Pasalnya, mereka berdua punya karakter dominan dan jadi 2 wanita yang berperan menentukan berbagai keputusan bagi geng bertopeng tersebut.

Beda dalam drama, beda pula dalam keseharian. Jeong Jong-seo dan Jang Yoon-ju yang terlihat kompak di Money Heist, terlihat punya gaya yang berbeda di kehidupan sehari-hari. 

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/6), berikut 11 Beda gaya pemeran Tokyo dan Nairobi di keseharian.

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR