Brilio.net - Kim Sejeong baru saja menyelesaikan drama Business Proposal bersama lawan mainya, Ahn Hyo-seop. Kedua artis ini berhasil membangun chemistry sebagai pasangan kekasih dalam drama. Tak heran jika banyak penonton yang baper maksimal akibat adegan romantis dari Shin Ha-ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop).

Tak sedikit juga nih yang berharap agar Kang Tae-moo dan Shin Ha-ri berkencan di dunia nyata. Warganet yang mengikuti drama mereka mulai menjodohkan dan berharap agar dua selebriti tersebut berkencan.

Ekspektasi pendukung Ahn Hyo-seop dan Kim Sejeong berpacaran tampaknya sedikit meredup, tatkala sebuah kabar mengatakan bahwa Ahn Hyo-seop sebenarnya sudah berpacaran dengan Park Ji-hyun, artis yang pernah membintangi drama Yumi's Cell tahun lalu.

Park Ji-hyun dan Kim Sejeong merupakan artis yang cantik dan berbakat. Namun keduanya memiliki penampilan dan citra yang berbeda di hadapan publik. Kali ini brilio.net akan membahas beda gaya dari dua bintang Korea ternama ini. Biar nggak penasaran, berikut ulasan lengkapnya dirangkum dari Instagram @voyavivirel & @clean_0828, Kamis (7/4).