Brilio.net - Drama Korea on going Februari 2022 masih berlanjut dan banyak menampilkan berbagai tayangan menarik. Drama-drama tersebut hadir dengan berbagai kisah unik dan dengan plot cerita yang tidak membosankan.

Drama Korea on going ini menjadi pilihan terbaik drama Korea yang banyak ditonton para penggemar drama Korea. Drama-drama tersebut meliputi beragam tema seperti tema medis, soal pajak, hingga soal kisah romantis yang ceritanya menarik.

Selain itu, drama-drama tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi tontonan yang menarik perhatian banyak orang.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (16/2), berikut 10 drama Korea on going Februari 2022, Tracer masih berlanjut.

1. Ghost Doctor (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Ghost Doctor berkisah tentang dua dokter dari latar belakang ekstrem, yang sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan. Cha Young-min (Rain) adalah seorang dokter jenius dengan keterampilan bedah yang luar biasa, tetapi sangat arogan dan egois.

Di sisi lain, Go Seung-tak (Kim Bum) adalah cucu dari pendiri Rumah Sakit Myungshin dan putra dari Ketua Rumah Sakit itu. Dia adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya. Selain Rain dan Kim Bum, drama Korea ini juga akan menjadi ajang bagi Uee, Son Na-eun, dan Sung Dong-il.

2. Tracer (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama Korea yang berjudul Tracer tersebut mengisahkan orang-orang yang bekerja di Layanan Pajak Nasional. Dalam drama Korea Tracer ini, Im Si-wan akan berperan sebagai Hwang Dong-joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Selain itu, ia tampil bersama Go Ah-sung yang berperan sebagai Seo Hye-young, anggota tim divisi 5 Biro Perpajakan.

Seperti yang dilansir dari Korea Times, drama Korea Tracer ini berhasil meraih peringkat rating sebesar 7,4% secara nasional untuk penayangan perdana. Capaian tersebut membuat drama ini bisa melampaui serial drama seperti Now, We Are Breaking dan Bad and Crazy.

Drama Korea Tracer tayang mulai 7 Januari 2022 dapat disaksikan di jaringan TV MBC dan Wavve yang merupakan sebuah platform penyedia layanan streaming asal korea Selatan.

3. Through The Darknesss (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Through The Darkness merupakan drama Korea yang diadaptasi dari buku dengan judul sama karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Those Who Read Hearts of Evil mengangkat kisah profiler kriminal pertama di Korea Selatan.

Drama Korea yang juga berjudul Those Who Read Hearts of Evil ini mengisahkan tentang profiler kriminal yang bisa membaca pikiran para pembunuh berantai. Pada penayangan episode keempat, drama ini berhasil meraih skor rating sebesar 8,2% untuk periode minggu ketiga Januari 2022.

4. Internal Medicine Director Park (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Internal Medicine Director Park merupakan drama komedi yang menggambarkan kehidupan “lucu dan sedih” seorang dokter pemula yang bahkan tidak bijaksana bernama Park Won-jang. Baru-baru ini ia membuka klinik penyakit dalam sendiri. Tujuannya adalah menjadi dokter yang terampil dan menghasilkan banyak uang. Namun, kenyataannya tidak sesuai dengan harapan. Terlebih sang istri lebih percaya program TV medis ketimbang suaminya sendiri.

5. The Driver (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

The Driver berkisah tentang Ha Tae-joon yang menjadi kepala keluarga harus terpaksa kehilangan pekerjaan. Setelah dipecat, ia menjadi seorang sopir untuk tetap memenuhi kebutuhan keluarganya.

Tae-joon beruntung karena ditemani oleh Mi-seon yang hadir dengan sabar dan suportif atas kondisinya. Drama ini merupakan drama keluarga yang mengisahkan perjuangan mereka untuk tetap bertahan dalam pelik ekonomi dan keadaan finansial keluarga yang kurang dari cukup. Drama ini tayang melalui Maeil Broadcasting Network (MBN) mulai 5 Februari 2022.

6. Twenty-Five Twenty-One (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Twenty-Five Twenty-One merupakan drama yang mengisahkan perjalanan panjang lima karakternya selama 23 tahun dari 1998 sampai 2021. Perjalanan tersebut mengisahkan beragam hal yang mereka alami selama menjalin relasi, baik relasi pertemanan maupun relasi romantis. Drama ini diperankan oleh Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, dan Lee Joo-myung.

Selain itu, drama ini menjadi ajang comeback Nam Joo-hyuk setelah sekian lama hiatus dari drama Korea. Selain itu, drama ini menggambarkan sekelompok anak muda yang terpaksa mengubur mimpinya setelah krisis keuangan global pada 1998 melanda Korea Selatan. Drama ini mulai tayang pada 12 Februari 2022 di tVN dan Netflix.

7. Forecasting Love and Weather (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Forecasting Love and Weather berkisah tentang Jin Ha-kyung, peramal umum Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea (KMA) dengan berbagai orang yang ada di kantor yang sama seperti Lee Shi-woo, penanggung jawab Divisi Pelaporan Khusus 2 KMA, Han Ki-joon, informan kantor juru bicara KMA, dan juga Chae Yoo-jin, reporter cuaca untuk surat kabar harian.

Drama ini menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea yang hancur, jatuh dan bangkit kembali, serta kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor yang perjuangkan selama ini. Drama ini tayang mulai 12 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

8. The One and Only (2021-2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Only and One Person merupakan drama Korea terbaru JTBC yang mengisahkan tiga perempuan yang punya masalah dengan kesehatan mental mereka. Mereka dipertemukan di sebuah rumah sakit dan bersepakat untuk membunuh satu orang jahat sebelum mereka mati.

Mereka kemudian bertemu dengan seseorang yang terlibat dalam sebuah pembunuhan. Namun, alih-alih ingin membunuh orang yang dianggap jahat tersebut, mereka kemudian sadar bahwa laki-laki tersebut memberikan mereka kenyamanan. Bagi mereka, laki-laki tersebut telah membuat hidup mereka berharga.

Drama Korea Only and One Person mengisahkan pertemuan para perempuan dengan masalah kesehatan mental dan berupaya untuk segera sembuh. Sebab, penyakit yang tak terlihat tersebut, sering kali tidak dianggap penyakit oleh lingkungan sekitar. Drama ini mencoba merekam segala hal terkait tiga orang perempuan yang menjadi tokoh utama dalam cerita.

9. No, Thank You Season 2 (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Melanjutan dari musim pertama yang sudah tayang, drama Korea No Thank You 2 (The In-laws 2) masih digarap oleh sutradara yang sama, Lee Kwang Young. Drama ini diadaptasi dari webkomik dengan judul "Myeoneuragi” karya Soo Shin-Ji (2016-2018 via Kakao page).

Drama ini mengisahkan tentang Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang telah menyesuaikan diri dengan peran menantu dan hal itu membuat hidupnya berjalan relatif lancar. Namun, ia kemudian terlibat dalam kasus tak terduga yang membuat semua hal yang dibangunnya hancur berantakan.

10. Color Rush 2 (2022).

Drama Korea on going Februari 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Color Rush mengisahkan Choi Yeon-woo saat melihat dunia hanya dalam cahaya abu-abu dengan buta warna penuh (achromatopsia). Namun ketika dia bertemu Go Yoo-han, kekasihnya yang ditakdirkan, Yeon-woo mengalami "serbuan warna", sebuah fenomena yang membuatnya tiba-tiba melihat warna melalui pengalaman yang intens.

Sementara, bibinya Yoo Yi-rang mencari saudara perempuannya yang hilang bertahun-tahun yang lalu. Yeon-woo dan Yoo-han bersama bibi Yi-rang terlibat dalam pencarian yang nantinya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Drama ini dibintangi Cho Yeon-woo, Hur Hyun-jun, dan Yeon Min-ji.