Brilio.net - Nggak terasa ya, sebentar lagi hari Valentine. Tentu saja ini menjadi momen yang tepat buat nunjukkin kasih sayang, khususnya buat orang yang kamu sayangi. Nah di setiap Valentine, kamu pasti nggak aneh dong dengan yang namanya cokelat.

Maklum deh, makanan manis ini selalu menjadi simbol bentuk kasih sayang. Mungkin karena rasanya yang manis kali ya?

Hitz FM bagi cokelat  © 2017 brilio.net

Nah, dalam rangka menyambut hari Valentine yang bertepatan pada 14 Febuari 2017, Hitz FM bakal membagikan 9.670 cokelat kepada Teman Hitz. Ini sebagai bentuk kasih sayang stasiun radio yang digemari anak muda pada pendengarnya.

Nggak tanggung-tanggung, Hitz FM bakal membagikan cokelat selama empat hari berturut-turut mulai 9 sampai 14 Febuari. Cokelat akan dibagikan di sekolah, kampus, tempat nongkrong dan berbagai pusat keramaian yang ada di Jabodetabek. Tuh asyik kan?

Malah, Aldy dan Dery sebagai penyiar ‘Hitz Sirkus Pagi’, juga bakal turun langsung buat membagikan cokelat. Nah kamu jangan sampai nggak kebagian ya.

Hitz FM bagi cokelat  © 2017 brilio.net

Caranya gampang kok. Catat nih. Jika di tempat-tempat di atas kamu lihat ada crew Hitz FM yang sedang membawa cokelat, kamu tinggal berteriak “Hitz FM kasih cokelat “ maka cokelat itu bisa jadi milik kamu.

Nah untuk mengetahui informasi di mana 9.670 Cokelat Hitz FM disebar, dengerin terus deh 96,7 Hitz FM. Setelah menikmati keseruan cokelatnya, jangan lupa untuk posting foto ke twitter, facebook, dan juga Instagram @967hitzfm dengan menggunakan #hitzfmkasih9670cokelat.

Spread the love and Happy Valentine’s Day!