Brilio.net - Berkembangnya dunia digital di zaman sekarang memang semakin meningkat. Terbukti bahwa sudah banyak pembuat konten mulai dari individual hingga perusahaan. Gimana nggak? Sebagai individu yang aktif kita memang nggak bisa terlepas dari hal yang serba digital. Banyaknya informasi melalui digital pun semakin digemari banyak orang.

Nah, sadar akan meningkatnya ketertarikan orang di dunia digital dan pembuatan konten, Brilio.net mengeluarkan platform bernama Brilio Creator untuk kamu yang hobi membuat konten. Kontennya bisa bermacam-macam lho seperti tulisan, video dan foto. Seru banget, kan?

Kamu juga bisa membuat konten dengan topik yang beragam lho. Di Brilio Creator kamu dibebaskan untuk berkarya sesuai dengan topik yang kamu inginkan, mulai dari humor, cinta, horor hingga politik, semua bisa deh kamu tulis! Asal jangan lupa untuk mencantumkan nara sumbernya ya.

Selain itu, kamu bisa banget membuat konten dimanapun dan kapanpun kamu mau. Ini cocok banget untuk kamu yang punya ketertarikan untuk membuat sebuah konten tetapi bentrok dengan jam kuliah ataupun jam kerja karena kamu bebas menentukan kapan saja kontenmu dibuat. Brilio Creator pas banget untuk kamu yang super sibuk tapi tetap ingin kreatif!

yacademy20 © 2017 brilio.net

Satu lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau gabung di Brilio Creator. Kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200.000 untuk setiap konten beruntung yang telah di setujui oleh tim editorial dan masuk ke halaman utama Brilio.net! Kapan lagi menyalurkan hobi ditambah dengan bonus penghasilan?

Bagaimana sih cara bergabung di Brilio Creator? Gampang banget Sobat Brilio! Kamu hanya perlu daftar disini. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai Brilio Creator, kamu juga bisa baca di halaman FAQ ya! Bagi kamu yang belum gabung, yuk buruan gabung! Oh iya, kamu sudah tahu belum untuk 10 creator teratas akan mendapatkan hadiah total 10 juta rupiah lho! Klik infonya disini.