Brilio.net - Setelah sukses menggelar Kini Markt Vol.1 yang sukses menyedot perhatian lebih dari 20.000 pengunjung, ‘episode kedua’ (Kini Markt Vol.2) kembali digelar. Pop up market yang dihelat di Main Atrium Mall Lippo Kemang mulai 26 hingga 29 September ini kembali mengusung konsep ramah ligkungan.

Oh iya, Kini Markt sendiri merupakan creative platform bagi pengusahan lokal agar mudah memasarkan produk mereka. Seperti tahun sebelumnya, Kini Markt Vol.2 kembali mengusung tema eco-fashion dan environment sustinability. Kali ini Kini Markt berkolaborasi dengan Tinkerlust, sebuah online preloved marketplace.  

Kolaborasi ini bertujuan mengurangi fashion waste dan dampak negatif terhadap bumi. Kini Markt Vol.2 menawarkan sistem konsiyasi bagi mereka yang ingin menjual koleksi pribadi layak pakai melalui Tinkerlust.

Kini Markt © 2019 brilio.net

Kini Markt juga sangat mendukung tenant dan visitors untuk mengurangi penggunaan plastik dan mulai menggunakan produk-produk ramah lingkungan (eco-friendly). Nggak heran ketika acara berlangsung Kini Markt membagikan 200 cotton mesh bag untuk para pengunjung yang berbelanja dengan total minimal belanja Rp 1 juta.

Loading...

Dalam gelaran Kini Markt Vol.2 ada lebih dari 70 tenant lokal, mulai dari fashion, dan aksesoris, kosmetik dan skincare, craft & home living serta food and beverages. Selain itu para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktifitas seperti kompetisi 3D illustration, workshop untuk membuat tas kulit, pottery, Macrame net bag dan Botanical wax sachet. Tak ketinggalan Kini Markt Vol.2 juga menggelar talkshow seputar womenpreneurship dan empowerment.

Jadi jangan sampai ketinggalan deh. Nah untuk informasi lebih lanjut silahkan deh follow instagram @kinimarkt. Yuk kunjungi pop up market yang peduli lingkungan dan pengusaha lokal ini.

(muhammad ikram/mgg)

RECOMMENDED BY EDITOR