Brilio.net - IdeaFest selalu menampilkan cerita-cerita menarik dari para sosok inspiratif. Nggak heran jika setiap kali acara ini digelar selalu diserbu generasi muda. Mereka yang haus kesuksesan selalu ingin belajar dan mendengar langsung pengalaman dari para tokoh sukses.

Tahun ini, IdeaFest 2017 yang mengusung tema Festival of Collaboration bakal kembali menggelar sederet acara keren. Dijamin deh acara-acara ini bisa menginspirasi kamu untuk berkarya.

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Ide kolaborasi sengaja diangkat untuk mengajarkan kamu pentingnya bekerjasama. Sebab, nggak sedikit karya-karya sukses yang dihasilkan anak muda berkat kerja sama apik. Kamu pasti mau juga kan membuat karya keren dengan para kolega?

Tentu saja bukan perkara mudah lho manyatukan berbagai ide menjadi satu karya berkualitas. Yang namanya ego pribadi sering jadi hambatan buat kamu berkarya. Nah supaya kamu bisa dapat pelajaran bagaimana berkolaborasi dengan baik, nggak ada salahnya deh menyimak tiga acara keren di IdeaFest 2017 yang akan digelar 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Conventiion Center, Senayan, Jakarta.   

Nih tiga acara keren di IdeaFest 2017 yang sayang banget lho kalau dilewatkan.

1. Cari inspirasi

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Di acara Inspiring Time, kamu bisa menemukan banyak kisah inspirasional dari banyak tokoh sukses di industri kreatif. Kamu bisa menggali kisah mereka sebanyak mungkin untuk dijadikan pelajaran biar kamu bisa seperti mereka.

 

2. Saatnya membangun jaringan

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Acara Networking Session ini sengaja digelar agar kamu bisa punya tekad membangun jaringan sekarang. Di sini kamu bisa menemukan banyak teman baru dengan minat yang sama. Kamu bisa saling berbagi untuk membentuk komunitas baru dan membangun jaringan sendiri.

 

3. Merasakan pengalaman

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Di acara ini kamu diajak untuk langsung terlibat menjadi bagian dari festival kreatif terbesar di Indonesia. Kamu bakal merasakan budaya baru, pengetahuan baru, dan banyak lagi pengalaman seru. Jadi jangan sampai dilewatkan ya?