Brilio.net - Sobat Brilio, siapa sih yang nggak mau sukses? Mencapai kesuksesan tentu bukan hal mudah seperti membalikkan telapak tangan, tapi sangat bisa diwujudkan. Untuk mencapai kesuksesan, harus ada dedikasi tinggi dan motivasi serta inspirasi untuk mewujudkannya.

Nah, satu lagi acara yang wajib banget kamu datangi, nih. Creativepreneur Corner 2019 bisa banget membantumu menggali ilmu lebih dalam mengenai kunci kesuksesan dan pengetahuan mengenai entrepreneurship.

creativepreneur © 2019 brilio.net

Gimana nggak? Pembicara yang dihadirkan sangat kompeten di masing-masing bidangnya. Nantinya akan ada Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastro, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, Najelaa Shihab, Alfatih Timur, Raffi Ahmad, Putri Tanjung hingga Chairul Tanjung lho! Sayang banget kan kalau kamu ngelewatin acara ini?

Putri Tanjung, selaku Founder dan CEO Creativepreneur Event Creator mengatakan acara ini akan sangat bermanfaat bagi anak muda.

"Creativepreneur Event Creator tidak akan pernah berhenti membuat acara-acara yang penuh dengan inspirasi guna menggerakkan Anak Muda Indonesia ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

creativepreneur © 2019 brilio.net

Acara yang bekerjasama dengan tiket.com ini juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan (19 Januari 2019 di Santika Dyandra Convention Center), Malang (26 Januari 2019 di Haris Hotel), dan Makassar (2 Februari 2019 di Four Points by Sheraton).

creativepreneur © 2019 brilio.net

Nah, untuk informasi acara lebih lanjut, kalian bisa pantengin Instagram mereka di @creativepreneurec atau Twitter di @creativep_ec. Nggak hanya itu, kamu juga bisa cari informasi di website mereka di sini. Ayo, jangan sampai ketinggalan acara ini, ya!