Brilio.net - Komunitas sepak bola sosial Indonesia di bawah bendera Uni Papua FC mengejutkan publik sepak bola Amerika Serikat (AS).

Ini setelah tim Uni Papua FC cabang Los Angeles (LA), AS, untuk sementara memimpin klasemen Grup C dalam dalam kompetisi Jurupa Adult Soccer League,

Riverside County Competition 2017.

Sukses ini membuat tim Uni Papua AS optimistis meraih juara. "Tidak ada yang mustahil kami akan juara di Amerika,” kata Rini S. Modouw salah satu pengurus Uni Papua FC.

Team Uni Papua FC Los Angeles yang bertanding pada ajang yang diikuti sejumlah negara lainnya ini terdiri dari anak-anak muda Papua yang sedang studi S2 dan S3 serta gabungan dari mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang berdomisili di Los Angeles.

Loading...

Ada juga dari anak-anak Permias, dan beberapa komunitas masyarakat Indonesia, bergabung untuk mendukung gerakan sepak bola sosial Indonesia yang sudah berkembang di Eropa dan Amerika.

“Semoga semangat anak-anak Uni Papua LA ini dapat menghantarkan ke hasil yang terbaik untuk memperkenalkan Indonesia," kata Ray Suoth, Manager Uni Papua LA.

RECOMMENDED BY EDITOR