Brilio.net - Kalau kamu ngaku sangat mengikuti perkembangan teknologi, pastinya acara ini yang kamu tunggu. Kalibrr, perusahaan rekrutmen yang berbasis teknologi tahun ini akan meluncurkan kompetisi “Code-for-Career” terbesar di Indonesia bernama Kode Indonesia 2017.

Kalibrr © 2017 brilio.net

Nah, untuk kamu pekerja IT profesional ataupun hanya sekedar hobi ngoding, bisa banget ikut acara ini. Tapi ini bukan kompetisi koding biasa lho. Acara ini juga akan menghubungkan para programmer dengan perusahaan ternama seperti Go-Jek, Bank BTPN, Blibli.com, Home Credit Indonesia, Amazon Web Services, Accenture dan Facebook.

Nggak tanggung-tanggung, dengan mengikuti dua babak kompetisi, kompetisi online dan babak final, perserta berpeluang mendapatkan total hadiah sebesar Rp150 juta! Nggak hanya itu. Kamu juga bisa dapat kesempatan bersaing lebih dari 100 peluang karier dan bisa terhubung langsung dengan pakar-pakar teknologi yang sudah berpengalaman.

Nah 50 finalis terpilih akan diberangkatkan ke Jakarta untuk berkompetisi di babak final pada 26 Oktober 2017 di Menara BTPN Mega Kuningan serta mengikuti seminar yang akan diadakan di America Pacific Place, Jakarta bertema “Scale Up Your Tech Career 2017”. Seru banget, kan?

Oh iya, acara ini digelar bukan tanpa alasan lho. Sanuk Tandon, Country Head Kalibrr Indonesia menjelaskan bahwa acara ini untuk membantu programmer hebat di Indonesia agar terhubung ke perusahaan-perusahaan terbaik.

“Di Indonesia, kita mempunyai lebih dari 115,000 orang yang memiliki keahlian dalam pemrograman, tetapi mereka jarang memiliki kesempatan terhubung dengan perusahaan teknologi dan belajar langsung dari pakar-pakar di bidang ini. Visi dari Kode Indonesia adalah untuk menciptakan sebuah sarana bagi seluruh programmer, dari Aceh sampai Papua, untuk berkompetisi, menunjukan kemampuan mereka serta memenangkan kesempatan berkarir di perusahaan teknologi,” tuturnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Caranya gampang banget, kamu bisa langsung klik di sini untuk daftar. Jangan sampai kelewatan ya!