Brilio.net - Jessica Evelyn Sandy, salah satu penyiar radio 98.7 Gen FM berbagi ilmu dengan followernya lewat acara ngumpul seru bertajuk #MalamMingguBarengJeje Vol. 2, Sabtu (1/12) lalu. Sebelumnya, dalam acara #MalamMingguBarengJeje Vol. 1 yang diadakan di coffee shop Kroma, hanyalah ide isengnya buat ketemu secara langsung dengan pengikut Instagram-nya. Ide ini hanya berawal dari Jessica yang akrab disapa ‘Jeje’ memposting Instastory di akunnya @jejejejo dan mendapatkan sambutan luar biasa.

Saat #MalamMingguBarengJeje Vol. 1 diadakan pertama kali pada Sabtu (1/11) lalu, acara kumpul sederhana ini berlangsung hangat dan lancar. Dalam edisi #MalamMingguBarengJeje Vol. 1 itu, Jeje mengajak kedua temannya, Dimas Danang dan Kresna Julio yang sempat ikut audisi bareng di 102.2 FM Prambors Jakarta. Ketiganya sudah menggeluti dunia siaran sejak 8 tahun silam.

jeje © 2018 brilio.net

Obrolan khas antara penyiar dan pendengar juga sangat terasa dalam acara ini. Seperti biasa, Jeje, Julio, dan Danang berbagi ilmu serta informasi menarik terkait sepak terjang mereka selama berada di industri radio. Pengalaman-pengalaman yang mereka bagi inilah yang membentuk mereka hingga sekarang.

Yang paling menarik, walaupun pembicaranya adalah Dimas Danang dan Kresna Julio yang sudah sangat dikenal, Jeje memfasilitasi teman-teman yang datang tanpa memungut biaya sama sekali alias gratis! Keren, ya.

Loading...

Melihat acara #MalamMingguBarengJeje mengundang animo yang banyak, Jeje pun berniat membuat edisi kedua yang sudah terlaksana Sabtu (1/12) kemarin. Bedanya, kali ini Jeje ditemani  Mario Pratama, Narendra Pawaka, dan Hifdzi Khoir. Ketiganya juga masih berkecimpung di industri yang sama yaitu radio.

Mario dan Narendra masih siaran hingga kini di 102.2 FM Prambors Radio. Keduanya juga aktif dengan podcast serta host di YouTube. Kalau kamu sering nonton beberapa series di YouTube, pasti udah nggak asing deh sama Hifdzi Khoir yang juga salah satu stand up comedian di Tanah Air.

jeje © 2018 brilio.net

Dalam acara #MalamMingguBarengJeje Vol. 1 hingga Vol. 2 pun teman-teman yang datang bebas bertanya mengenai apa pun tentang dunia penyiaran dan industri hiburan yang mereka jalani. Ke depannya, Jeje juga berniat agar acara malam minggunya ini semakin banyak peminat dengan keintiman acara yang masih terjaga.

RECOMMENDED BY EDITOR