Brilio.net - Gendut, satu kata yang kedengarannya sepele ini adalah kata-kata yang sebenarnya 'haram' kamu ucapkan kepada seorang cewek. Walaupun hanya bercanda, tapi bisa jadi kalimat itu bisa bikin cewek nggak percaya diri lagi. Apalagi kalau kamu sampai menggunakannya sebagai bahan ejekan. Bisa bayangkan dong, gimana sedihnya teman kamu? Perasaan itu lah yang sedang dirasakan oleh Vita (13) gadis asal Lamongan yang selalu di-bully oleh kakak kelasnya.

Vita saat ini duduk di kelas VII SMP. Dia memiliki kakak kelas yang berada satu tahun di atasnya. Sebut saja namanya Andi. Selain sebagai kakak kelas Vita, Andi juga menjabat sebagai ketua OSIS di sekolah. Entah apa sebabnya Andi selalu mengejek fisik Vita.

"Dia selalu ngejek aku gendut, badan lebar, besar. Pokoknya macem-macemlah sampai bikin aku sakit hati," ujar Vita kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Sabtu (13/2).

Padahal menurut penuturan Vita, Andi tak pernah mengejek junior lainnya. Justru Andi malah sibuk tebar pesona dengan adik kelasnya. Hanya Vita dan dua teman akrabnya saja yang selalu diejek karena kedua temannya yang satu gendut dan yang satu lagi kurus ceking. Fisik mereka lah yang selalu dijadikan bahan ejekan oleh Andi.

"Aku sampai sebel, aku juga jadi kepancing. Tiap dia lewat aku pasti jadi ngomel-ngomel sendiri. Soalnya dia tuh nyebelin banget. Misalkan dia nggak ngejek di depanku langsung ya dia ngomongin di belakangku," keluh Vita.

Walau begitu Vita tak berani untuk menegurnya secara langsung karena Andi menjabat sebagai ketua OSIS. Vita khawatir nanti akan panjang urusannya. Untuk saat ini Vita akan berusaha cuek, walaupun Andi terus mengejek tapi Vita memilih diam.

"Nanti lama-lama juga capek sendiri," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Vita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!