Brilio.net - Ide kreatif semakin banyak bermunculan dengan dukungan perkembangan dunia digital yang masif. Apalagi dengan semakin tingginya antusiasme anak muda di dunia digital, para pelaku dunia kreatif semakin membeludak. Nggak heran kalau sekarang muncul profesi baru seperti influencer atau content creator yang cukup menjanjikan.

Bukan asal bikin konten, para influencer atau content creator tersebut selalu mengolah otak untuk menghasilkan yang terbaik bagi penikmat karya mereka. Salah satu caranya adalah dengan membuat konten secara kolaborasi. Nah, salah satu ajang kolaborasi bagi para content creator yang ngehits banget baru diselenggarakan beberapa waktu lalu. Apa lagi kalau bukan event GO-KART 2.0?

Acara otomotif yang digagas WebTVAsia dan Motomobi ini hadir menjadi wadah para content creator otomotif dan non-otomotif untuk saling berkompetisi dalam permainan GO KART. Hadiahnya nggak main-main, lho. Kamu bisa dapetin motor dan kamera go-pro!

gokart © 2018 brilio.net

Banyak influencer dan content creator yang memeriahkan acara ini, antara lain Boy William, Fitra Eri, Jakarta Roads, Jodie Motovlog, Michael Evert, Gany Rahman, Garasi Drift, Goodrides, Alghufron, Sunda Motor, Soleh Solihun dan Atenx. Bayangin aja, kolaborasi seru antara pembalap handal Fitra Eri dan Boy William pun menjadi salah satu sorotan. Terbukti, bahwa sang pencinta otomotif dan non otomotif bisa tetap seru-seruan bareng di sini. Acara yang diselenggarakan di Speedy Karting Plaza Semanggi Lt. 8 pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu ini dimenangkan Fitra Eri yang berhasil membawa pulang satu motor Kawasaki W175.

Loading...

Acara ini pas banget buat para inluencer dan content creator untuk momen bonding satu sama lain, dan kesempatan berkolaborasi membuat konten keren.

RECOMMENDED BY EDITOR