Brilio.net - Mulai banyak dan berkembangnya dunia digital di tanah air memang membuat orang-orang semakin kreatif dalam membuat konten yang bisa menarik perhatian banyak orang. Mulai dari visual yang unik hingga cerita yang menginspirasi, membuat konten digital menarik perhatian orang dan cukup banyak diminati. Nah, kalau kamu salah satu yang hobi membuat konten kreatif, kamu bisa bergabung di Brilio Creator!

creator7 © 2017 brilio.net

Apasih Brilio Creator itu? Brilio Creator merupakan sebuah platform yang dikeluarkan oleh Brilio.net yang bertujuan sebagai wadah untuk menyalurkan berbagai konten kreatif mulai dari foto, video dan artikel. Jadi, kalau kamu punya banyak konten tapi masih disimpan terus, salurkan aja di Brilio Creator. Bisa dilihat oleh ribuan orang lho!

Gampangnya lagi, kamu bisa menulis dan mengunduh kontenmu di platform tersebut kapan saja dan dimana saja. Pas banget untuk kamu yang punya mobilitas tinggi misalnya waktumu terbentur dengan jam kerja ataupun jam kuliah. Kamu bisa membuat konten setelah jam kerja ataupun ketika weekend tanpa mengganggu jam kerjamu. Seru banget, kan?

Selain itu kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa reward terhadap konten kamu sebesar Rp 200.000 untuk setiap konten beruntung yang telah disetujui oleh editor dan muncul di website utama lho! Bisa banget untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. Mengerjakan hal yang disukai dan mendapat penghasilan, kapan lagi?

Untuk bergabung di Brilio Creator, caranya gampang banget lho! Kamu bisa daftar melalui halaman ini. Oh iya, Sobat Brilio sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan total hadiah Rp 10 juta untuk 10 creator yang memiliki pageviews terbanyak lho! Ayo masukkan kontenmu sebanyak-banyaknya agar hadiah tersebut jatuh ke tanganmu! Untuk info lebih lanjut kamu bisa lihat disini.