Brilio.net - Sosial media kini sudah jadi keseharian masyarakat, terutama generasi milenial. Ya ibaratnya, sosial media itu sudah jadi bagian hidup masyarakat. Nggak bisa terpisahkan.

Tapi nggak semua orang bisa menggunakan sosial media secara positif loh. Padahal, jika dimanfaatkan secara bijak, sosial media bisa mendatangkan keuntungan. Buktinya, saat ini dunia industri yang melek digital tahu betul bagaimana memanfaatkan sosial media.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Nah biar kamu tahu lebih banyak soal pemanfaatan sosial media secara positif, nggak ada salahnya mendatangi acara Social Media Week Jakarta yang akan digelar 11 sampai 15 September 2017 di di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Dalam gelaran ketiga kalinya ini, Social Media Week Jakarta bakal mengusung tema ‘Language and The Machine: The Future of Communication’.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta, Antonny Liem (brilio.net)

CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta, Antonny Liem berharap, ajang kali ini dapat menjadi platform bagi praktisi industri sosial media dan digital.

Mereka bisa saling berbagi dan memperdalam wawasan soal tren-tren terbaru dan mendatang di dunia teknologi dan sosial media. Selain itu ajang ini juga bisa dimanfaatkan untuk membentuk era sosial media berikutnya dan memanfaatkan tren-tren terbaru`

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

“Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan ajang Social Media Week untuk ketiga kalinya di Jakarta,” kata Antonny.

Saat ini pesatnya kemajuan teknologi digital telah mengubah orang saling terhubung dan berkomunikasi. Semakin banyak elemen bahasa baru yang bermunculan dan digunakan karena adanya teknologi.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Oh ya, dalam gelaran kali ini sesi konferensi akan berlangsung selama tiga hari pada 13 sampai 15 September 2017. Bakal banyak topik yang bisa membuka wawasan kamu. Maklum deh akan ada lebih dari 50 ahli, tokoh, dan pemimpin industri dari dalam dan luar negeri yang jadi pembicara.

Lebih dari 40 sesi temu komunitas dan workshop juga dapat diikuti para peserta SMW Jakarta. Beberapa gelaran temu komunitas yang akan diadakan antara lain dari Young on Top, Gushcloud, Sociabuzz, GirlsinTech, Makedonia, UXID dan lain-lain. Selain itu ada juga CMO & Co-founder Brilio.net Danny Purnomo yang bakal menyajikan tema keren bertajuk, Digital Media vs Content Creator: How The Landscape Are Changing.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Pengunjung juga akan diajak melihat, merasakan, mencoba sendiri berbagai teknologi dan tren dunia digital terbaru yang akan disajikan penyedia teknologi dan juga pelaku industri sejak 11 sampai 15 September 2017.

Untuk informasi mengenai jadwal konferensi terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang Social Media Week Jakarta 2017, dapat dilihat di sini. Ikuti info terupdate melalui akun twitter @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta. Jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggalnya.