Brilio.net - Selama ini kamu mungkin sering minum susu sapi. Pernah nggak mencoba susu kambing seperti Supergoat yang kaya manfaat untuk kesehatan tubuh, terutama di masa pandemi seperti sekarang?  

Supergoat, susu kambing produksi Etta Indotama ini bukan obat ya. Tetapi nutrisi yang membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit. Bagi orang yang sedang sakit, Supergoat sangat membantu untuk proses penyembuhan maupun proses pemulihan.

Di antaranya sakit paru-paru bronkitis, pilek, dan asma. Bahkan Supergoat bisa menjadi solusi tepat untuk masa pandemi Covid-19 yang menyerang paru-paru. Susu kambing ini juga cocok dikonsumsi mereka yang mengalami osteoporosis, stroke, diabetes, darah tinggi, kolesterol, maag, asam urat, saraf kejepit dan berbagai penyakit lain. Bahkan kegunaan lain Supergoat bisa membantu meningkatkan kecerdasan, pertumbuhan tulang, dan proteinnya yang lebih halus dapat mencegah alergi.

Supergoat © 2021 brilio.netdok.Supergoat

“Alhamdulillah sambutan masyarakat dengan hadirnya Supergoat sangat antusias, citarasa perpaduan susu kambing dan gula aren yang sangat enak dan segar diminum dengan banyak manfaatnya,” ujar Sri Widayati, pemilik perusahaan produsen Supergoat, baru-baru ini.

Loading...

Sebagai informasi, seluruh proses produksi dan distribusi Supergoat ke berbagai wilayah di Indonesia sepenuhnya ditangani manajemen pusat di Yogyakarta sejak Februari 2021. Kebijakan tersebut diambil Etta Indotama bertujuan agar distribusi produk Supergoat lebih terintegrasi dan efisien, khususnya untuk kebutuhan riset dan pengembangan Supergoat. 

Menurut Sri pasca adanya rotasi sistem pemasaran dan struktur manajemen, tidak berpengaruh apapun kepada kualitas Supergoat sebab pihak perusahaan terus berkomitmen meningkatkan kualitas susu kambing tersebut dari waktu ke waktu melalui pemilihan bahan baku terbaik. 

Supergoat © 2021 brilio.netdok.Supergoat

“Proses produksi yang semakin kita tingkatkan berkaitan dengan mutu dan keamanan pangan dengan legalitas lengkap. Bahkan rencana ke depan manajemen akan meningkatkan kualitas Supergoat dengan pengurusan ISO 22000:2018,” jelas Sri.

Langkah strategis peningkatan mutu Supergoat tersebut diambil sekaligus untuk menjawab berbagai pertanyaan konsumen tentang kualitas susu kambing ini terkait kebijakan tersebut.

Supergoat © 2021 brilio.netdok.Supergoat

Supergoat merupakan perusahaan yang bisnisnya selalu bertumbuh dan berkembang bersama, termasuk dari sektor bahan baku susu kambing cair yang selalu berkembang dari jumlah peternakan dan produksi.

“Semua proses ini mengalami peningkatan signifikan, hikmahnya Supergoat selalu berkembang dan semakin banyak manfaatnya bagi semua orang di berbagai daerah di Indonesia,” tutup Sri.

RECOMMENDED BY EDITOR