Brilio.net - Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat dianjurkan untuk lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Imbauan ini membuat sejumlah sektor usaha harus mengubah strategi pemasaran mereka. Penjualan secara daring menjadi salah satu pilihan. 

Selain secara daring, ada juga yang memilih jemput bola. Caranya dengan mendekatkan toko penjualan di lingkungan masyarakat. Cara inilah yang dilakukan Watsons, leading health and beauty retail yang bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa.

Selama ini, gerai Watsons lebih banyak dijumpai di pusat-pusat pebelanjaan. Namun untuk mendekatkan dengan pelanggan, ritel ini kembali meresmikan gerai terbaru kedua berkonsep street store di Boulevard Kelapa Gading 1, Jl Klp. Gading No.2, Jakarta Utara.

Gerai Watsons © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan pelanggan, maka dari itu Watsons Apotek Street Store ke-dua ini hadir,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati. Ini merupakan toko ke-152 Watsons di seluruh Indonesia.

Watsons Apotek Kelapa Gading Street ini punya ciri khas tersendiri, mulai dari segi interior dan produk-produk eksklusif seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care yang sedang tren dikalangan milenial yakni KBeauty, Japan Beauty dan Local Beauty.

Menariknya, gerai ini juga menyediakan fasilitas health corner berupa bebas melakukan pengecekan tekanan dan gula darah khusus untuk member, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter. Selain itu, gerai ini juga menghadirkan section menarik lainseperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section sustainable choices.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR