Brilio.net - Pandemi COVID-19 membuat kita selalu waspada dengan kesehatan diri sendiri. Walaupun sudah ada masa transisi selama new normal, kita masih wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kini, semua orang berlomba untuk meningkatkan pertahanan tubuh sehari-hari dan selalu siap dengan perlindungan ekstra. Tidak hanya karena adanya COVID-19, risiko lain bagi sistem pernapasan seperti polusi, bakteri, virus flu, atau bahkan biang alergi pun berkeliaran di udara yang dihirup kita setiap hari, loh.

Mengingat hidung adalah salah satu bagian tubuh paling rentan terhadap partikel buruk dan kuman dari luar, mari lindungi hidung masing-masing!

Berbagai cara untuk melindungi sistem pernapasan ada di sekitar kita. Mulai dari memakai masker, bahkan sampai memakai semprotan hidung (nasal spray). Pemakaian nasal spray sebenarnya sudah digunakan untuk pengobatan alergi dan flu, tetapi sekarang ada nasal spray baru berbentuk bubuk (powder), loh.

Berdasarkan penelitian, kelebihan nasal spray bentuk bubuk (powder) adalah memiliki kandungan lebih stabil dan tidak perlu bahan pengawet lagi. Berbeda dengan nasal spray cair, nasal spray bubuk (powder) lebih mudah menempel di permukaan rongga hidung yang mampu menjadi pelindung terhadap masuknya partikel udara kotor.

Bingung cari powder nasal spray seperti ini di mana? Tidak perlu jauh-jauh, sekarang ada QUIXXTM Nasal Protection!

Didistribusikan oleh Menarini Indonesia, QUIXXTM telah teruji klinis dan dibuat dari bahan alami seperti hypercellulose (HPMC) powder dan peppermint, sehingga aman digunakan. Keunggulan Quixx dibanding nasal spray cair adalah fungsinya yang bukan sekadar membersihkan, namun lebih pada preventif dan perlindungan. Bubuk QUIXXTM berubah menjadi lapisan gel pelindung di dalam rongga hidung yang menghalangi masuknya partikel berbahaya polusi/udara kotor, kuman, bakteri.

Selain itu, QUIXXTM juga dapat dipakai penderita alergi untuk mencegah masuknya alergen yang bisa menyebabkan bersin-bersin, hidung berair dan tersumbat yang tentunya akan mengganggu aktivitas sehari-hari.

QUIXXTM Nasal Protection QUIXXTM Nasal Protection

foto: QUIXXTM

QUIXXTM aman digunakan oleh anak kecil di atas 2 tahun, juga ibu hamil dan menyusui. Sekali semprot, bekerja cepat dalam 2 menit, bantu melegakan saluran pernapasan, dan melindungi selama 6 sampai 8 jam! Praktis, bukan?

Semprotkan QUIXXTM ke dalam hidung terlebih dahulu sebelum memakai masker. Ini disebabkan walaupun memakai masker, partikel udara kotor, kuman, atau bakteri pun masih bisa terhirup secara tidak langsung.

Apalagi bagi kalian yang sering melakukan aktivitas sehari-hari di luar, baik bekerja di kantor, olahraga, atau bahkan sekadar pergi berbelanja — QUIXXTM dan masker akan jadi perlindungan ekstra yang paling aman dan nyaman!

Tidak perlu khawatir! QUIXXTM mudah dicari dan dapat dibeli di berbagai jaringan apotek di Indonesia, atau via online official store di e-commerce kesayangan.

Dimulai dari yang umum dan penting seperti saluran pernapasan, yuk bangun kebiasaan hidup baru yang lebih sehat selama pandemi ini, agar tetap produktif dan kesehatan ekstra terlindungi. Jangan lupa pakai QUIXX sebelum masker!

RECOMMENDED BY EDITOR