Brilio.net - Di masa pandemi, masyarakat harus menjalankan protokol kesehatan secara dispilin. Selain itu mereka dianjurkan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi asupan bergizi dan menyehatkan. Masyarakat juga sangat disarankan untuk mengonsumsi rempah.

Dari sekian banyak rempah, saffron yang disebut-sebut sebagai rempah termahal di dunia, dikenal sebagai bahan yang kaya kandungan antioksidan. Saffron diklaim bisa membuat sel-sel tubuh terlindungi dari radikal bebas.

Saffron sangat pas dikonsumsi dalam situasi pandemi sekarang ini karena orang membutuhkan tambahan nutrisi yang dapat membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh.

Paham hal tersebut, PT Aurora Sentosa Abadi pun menghadirkan sebuah produk minuman serbuk kolagen dengan saffron pertama di dunia, Aurora Saffron Collagen yang kini bisa didapatkan di Indonesia.

Karena manfaat dan keunikannya, minuman ini pun menyabet penghargaan sebagai No 1 Indonesia Best Product Award 2021 dalam Indonesia Innovation Gala Award 2021 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine di Trans Luxury Hotel, Bandung belum lama ini.   

Loading...

Saffron © 2021 brilio.net

Direktur PT Aurora Sentosa Abadi, Elsa Clarinda, mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Aurora Saffron Collagen dan pengakuan, bahwa produk mereka diterima pasar dengan sangat baik.

“Kami terpilih karena produk kami unik. Aurora menggunakan saffron, rempah termahal di dunia yang kaya antioksidan. Ini sekaligus menjadikan Aurora Saffron Collagen sebagai minuman serbuk kolagen pertama di Indonesia, bahkan di dunia, yang memakai saffron sebagai salah satu bahan utama," kata Elsa. 

Dari respons pasar yang mereka terima, Elsa mengatakan, masing-masing konsumen merasakan banyak manfaat setelah mengonsumsi Aurora Saffron Collagen. Ada yang merasakan kulitnya lebih glowing dan lebih lembut, ada juga yang merasakan tubuhnya menjadi lebih segar. Selain saffron, Aurora juga mengandung bahan pilihan alami seperti kolagen ikan, L-glutation, vitamin C, inulin, campuran buah beri, dan ekstrak delima.

Saffron © 2021 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR
Menurut Elsa, untuk jangka panjang, mereka menargetkan menembus pasar internasional. "Pastinya membutuhkan kerja ekstra untuk mencapai hal itu. Sementara dalam waktu dekat atau target jangka pendek, kami ingin menjangkau pasar Indonesia lebih luas lagi dari Sabang sampai Merauke, dengan menggandeng mitra-mitra bisnis kami yang memang kompeten dan memiliki koneksi luas di seluruh Indonesia."

Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, mengatakan penghargaan yang mereka berikan merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri, serta lembaga.

"Ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti keandalan, serta pengakuan yang mengukuhkan mereka sebagai salah satu yang terbaik di tanah air," kata Rafanara.

RECOMMENDED BY EDITOR