Brilio.net - Anak muda dikenal aktif. Bahkan saking sibuknya beraktivitas, seperti bekerja atau kuliah dengan banyak kegiatan ekstrakurikuler, organisasi, atau magang, tak jarang yang akhirnya mengabaikan gaya hidup sehat. Efeknya mereka rentan jatuh sakit.

Kalau sudah sakit, biaya pengobatan yang menyedot isi kantong malah bikin kepala makin pening. Itulah kenapa kamu sudah harus mulai perhatian dengan yang namanya asuransi kesehatan.

Dalam memilih jaminan kesehatan ataupun asuransi, biasanya anak muda nggak mau ribet. Proses pengajuan hingga kartu sampai di tangan dengan proses waktu lamaMulai dari mencari agen asuransi yang pas, hingga

Lain halnya dengan asuransi yang satu ini. FWD Life mengeluarkan Asuransi Bebas Handal untuk anak muda yang malas ribet. Bebas Handal sendiri diartikan sebagai Hemat, Andal, Nyaman, Daring, Aktif, dan Lengkap.

Sebenarnya, apa aja sih yang ditawarkan Asuransi Bebas Handal ini? Yuk, simak!

1. Terjangkau di kantong.

Nah, mungkin kamu langsung mengira bahwa memiliki asuransi harus mengeluarkan biaya mahal. Eits, jangan salah. Asuransi ini menawarkan kontribusi yang sangat terjangkau untuk anak muda, yaitu mulai dari Rp 75 ribu per bulan. Coba bayangkan berapa banyak kamu menghabiskan uang ketika hang out keluar bareng teman? Pastinya lebih banyak dari itu, deh! Padahal dengan Rp 75 ribu, kamu bisa langsung mendapatkan jaminan kesehatan. Kerennya lagi, kamu cuma harus bayar 11 bulan aja kalau memilih pembayaran tahunan. Untung banget, kan?

2. Nggak ribet.

Seperti yang diulas di atas, bahwa terkadang proses asuransi yang ribet membuat kita menjadi malas untuk mengajukan asuransi. Lain halnya dengan asuransi ini, karena kamu bisa langsung membeli Asuransi Bebas Handal setiap saat hanya melalui online.

Ditambah lagi, ketika kamu udah memiliki kartu Asuransi Bebas Handal, proses keluar dan masuk rumah sakit nggak akan repot tentang masalah administrasi deh, karena kamu bisa tinggal gesek tanpa mengisi banyak dokumen lagi. Tentunya biaya yang bisa digesek sesuai dengan plan yang dipilih ya, Sobat Brilio

3. Fasilitas lengkap.

Kalau kamu berpikir bahwa asuransi ini hanya cover biaya kamar, kamu salah. Jangan takut, asuransi ini akan cover biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan bedah, dan cek lab. Nggak tanggung-tanggung, nilai manfaat yang akan kamu miliki hingga Rp 100 juta, lho! Nah, untuk kamu yang menggunakan BPJS untuk rawat inap di rumah sakit, kamu akan mendapatkan santunan dana harian. Keren abis!

Gimana, Sobat Brilio? #MasaGakMau punya jaminan kesehatan dengan tiga keuntungan tersebut? Untuk membeli asuransi kece ini, kamu bisa langsung beli di sini, ya.