Brilio.net - Menjaga kesehatan tubuh memang bukan hal yang mudah, apalagi bagi para artis yang memiliki kesibukan tinggi dan jadwal kerja tidak teratur. Tentu hal ini bikin mereka sering tak cukup beristirahat.

Seperti halnya yang dialami pemain film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Kesibukannya di dunia hiburan memang membuatnya sering meninggalkan pola hidup sehat. Sebut saja untuk waktu tidur cukup pun kadang sering dilewatkan.

Pemeran Rangga itu mengatakan saat ini dirinya tengah mempersiapkan film terbarunya yang akan dimulai awal tahun 2019 mendatang. Melihat jadwal yang saat ini sudah tidak terlalu padat, biasanya ia menjaga kesehatan dengan tidur 7 jam per hari.

"Waktu masih terlibat syuting akan sibuk banget. Lupa untuk tidur. Jadi sekarang-sekarang ini aku mau atur pola tidur lebih panjang agar bangunnya juga lebih seger," katanya saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (19/9).

Selain tidur cukup, ia juga selalu melakukan berbagai olahraga rutin.

"Olahraga juga meski agak sulit karena saya traveling. Tapi biasanya boxing, muay thai, dan berenang. Tapi kalau tidak sempat digantinya dengan tidur cukup," pungkasnya.