Brilio.net - Kacamata merupakan salah satu barang yang menjadi kebutuhan banyak orang. Selain dilihat dari fungsinya untuk melihat dan membaca, kacamata juga dijadikan barang yang dapat menunjang penampilan.

Oleh sebab itu, penting untuk kita memperhatikan banyak hal sebelum membeli kacamata. Jangan sampai ketika membeli kacamata kita terlihat lebih tua dan tidak menarik.

Kali ini, brilio.net akan membagikan tips hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kacamata agar terlihat lebih keren. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (6/9).

1. Bentuk wajah

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah cari kacamata yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Misalnya kalau kamu memiliki wajah bulat, bisa menggunakan kacamata dengan frame kotak atau persegi panjang. Untuk wajah oval, bisa menggunakan kacamata bentuk oval, cat eye, atau pun bulat.

Loading...

2. Ukuran bingkai

Selain itu, ukuran bingkai juga perlu diperhatikan. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Pastinya harus disesuaikan dengan bentuk dah ukuran wajah.

3. Gaya berpakaian

Gaya berpakaian tentunya sangat memengruhi penampilanmu dari ujung kaki hingga ujung rambut. Tak terkecuali saat mengenakan kacamata. Sebelum membeli kacamata sebaiknya perhatikan kacamata seperti apa yang sesuai dengan pakaian. Misalnya saat bekerja gunakan kacamata yang lebih formal. Sementara saat mengenakan pakaian kasual, kacamatanya pun harus disesuaikan

4. Jenis lensa

Sebagai seseorang yang aktif, pertimbangkan lensa saat akan membeli kacamata. Pilih lensa kacamata modern yang kompatibel dengan gaya hidup kamu saat bepergian, yang terus-menerus beralih antara dunia online dan offline.

Sebuah brand kacamata, ZEISS berupaya memberikan penglihatan yang optimal untuk semua usia dan dapat dipastikan bahwa semua aspek telah diperhitungkan dalam setiap pasangan lensa kacamata ZEISS SmartLife. Dengan menggunakan teknologi canggih, lensa ini dapat memberikan kenyamanan visual saat sibuk beraktivitas sepanjang hari baik di rumah maupun di kantor.

RECOMMENDED BY EDITOR