Brilio.net - Sobat Brilio, biasanya kamu menghabiskan uang seberapa banyak sih untuk kebutuhan dalam 24 jam? Untuk anak muda urban, uang Rp 75 ribu bisa habis dalam waktu sekejap, bahkan nggak nunggu 1x24 jam. Kalau buat nongkrong apalagi nraktir pacar, wah bisa berkali-kali lipat dari itu.

Jumlah uang Rp 75 ribu seakan remeh kalau kita nggak perhitungan. Namun kalau direnungkan lagi, banyak hal yang bisa diperoleh dengan uang Rp 75 ribu. Bahkan bisa untuk sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan, lho.

Nah, kali ini Brilio mengulas lima hal yang bisa kamu dapatkan dengan uang Rp 75 ribu. Yuk, simak!

1. Tiket nonton untuk 2 orang.

fwd © 2018 brilio.net

foto : shutterstock.com

Untuk nonton di bioskop bareng pacar ataupun temanmu. biasanya kamu mengeluarkan uang berapa banyak, nih? Kalau kamu tahu trik nonton murah, kamu bisa meminimalisir budget. Kamu bisa saja mendapatkan tiket nonton berdua dengan harga Rp 75 ribu. Pastikan kamu nonton di weekdays, ya.

2. Bensin motor 9,5 liter.

fwd © 2018 brilio.net

foto : shutterstock.com

Kalau kamu memiliki kendaraan, tentunya bensin merupakan hal yang wajib banget masuk dalam budget. Untuk kamu yang mengendarai motor, dengan uang Rp 75 ribu kamu bisa langsung mendapat 9,5 liter bensin pertalite!

3. Makan berdua di restoran.

fwd © 2018 brilio.net

foto : shutterstock.com

Siapa bilang dengan Rp 75 ribu kamu nggak bisa ngedate bareng pacar? Dengan makanan yang berkisar Rp 35 ribu per porsi, tentunya kamu tetap bisa mengajak pacar kamu untuk makan berdua dengan uang Rp 75 ribu. Beberapa restoran fast food juga menyajikan menu terjangkau juga, seperti restoran fried chicken.

4. Seru-seruan sambil karaoke bareng teman.

fwd © 2018 brilio.net

foto : shutterstock.com

Salah satu tempat buat seru-seruan nyanyi bareng teman kamu adalah karaoke. Kamu bisa puas bernyanyi bersama dengan uang Rp 75 ribu, lho, walaupun itu semua tergantung besar tempat dan durasi kamu bernyanyi. Tapi, setidaknya dengan Rp 75 ribu kamu bisa bernyanyi 1 jam dengan ruang kecil. Seru, kan?

5. Punya asuransi kesehatan.

fwd © 2018 brilio.net

foto : FWD Life

Nah, siapa sangka kamu bisa memiliki asuransi dengan uang Rp 75 ribu? FWD Life meluncurkan asuransi yang pas banget buat anak muda bernama Asuransi Bebas Handal. Kamu hanya perlu berkontribusi mulai dari Rp 75 ribu saja per bulannya. Bayangkan aja, dengan uang Rp 75 ribu, kamu bisa mendapatkan jaminan kesehatan selama sebulan dan manfaat pertanggungannya mencapai Rp 100 juta, lho. Selain itu, untuk membeli asuransi ini juga nggak ribet karena bisa melalui online. Penasaran? Yuk, cek infonya di sini.