Brilio.net - Coway, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, belum lama ini resmi meluncurkan produk terbarunya, Neo Plus CHP-264L. Meski pemurni air ini berbentuk ringkas, namun fungsinya nggak bisa dianggap sepele.  

Alat ini memiliki empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat.

Nah karena bentuknya yang ringkas, alat ini mudah banget digunakan. Neo Plus CHP-264L yang dilengkapi fitur tiga suhu air sesuai kebutuhan, panas, dingin, dan normal ini juga aman terhadap anak-anak karena memiliki fitur child safety lock.

Pemurni Air Coway © 2021 brilio.net

President Director Coway Indonesia Andy Kim melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.

Loading...

“Ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni,” katanya saat peluncuran belum lama ini.

Neo Plus CHP-264L juga memiliki sejumlah keunggulan seperti Filter Neo-Sense untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik. Selain itu, alat ini juga menggunakan teknologi RO Membrane (Reverse Osmosis) untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Pemurni Air Coway © 2021 brilio.net

Ada juga teknologi Plus Inno-Sense untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air. Serta Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Nah dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial tanpa dipungut biaya. Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi website Coway dan mengisi data diri. Nanti penguna bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per bulan selama 60 bulan.

Selain itu, Coway juga menggelar kampanye #Higienisme dengan menggandeng Youtuber sekaligus aktor, Baim Wong. Kampenye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentan pentingnya air yang higienis untuk kesehatan.

RECOMMENDED BY EDITOR